Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Rabu, 22 Desember 2010

Wawancara Baru Daniel Radcliffe; Shooting-Ulang & Pembuatan Film Deathly Hallows Part. II Selesai

Daniel Radcliffe diwawancarai pada edisi 8 Dark magazine, yang terbit 24 Desember 2010. Beberapa pertanyaan yang dirilis oleh situs, dapat dilihat dibawah ini...


Dark Mag: Jika anda memiliki kekuatan untuk mengubah sesuatu pada diri anda?
Daniel Radcliffe: Saya takut mati! Saya takut itu. Saya tahu suatu hari nanti akan ada yang mengetuk pintu saya. Tapi jika mungkin ... Saya ingin untuk secara terang-terangan menghindarinya! (tertawa). Jadi, saya akan mengutuknya agar tidak terlihat. Saya bisa melarikan diri itu lebih baik!

Dark Mag: Jika anda berubah menjadi hewan anda akan...
Daniel Radcliffe: Serigala! Saya suka cara hewan itu bergerak! Dari hewan ini muncul rasa kekuasaan tapi juga semacam manis di matanya. Dan saya agak dingin, gagasan untuk menutupinya dengan bulu tebal lebih memuaskan saya...

Dark Mag: Jika anda dilahirkan dengan kulit orang terkenal? Akan menjadi...
Daniel Radcliffe: Bart Simpson! Saya tahu itu kartun! Saya penggemarnya sejak selamanya.

Selain itu, Emma Watson memperbarui Facebook-nya dengan kenyataan, tentu saja, dia, Daniel Radcliffe, Rupert Grint, bersama dengan Bonnie Wright (tidak disebutkan), dan aktor muda lainnya, akan melakukan shooting-ulang epilog Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II. William Dunn, yang bermain sebagai James Sirus Potter, mengkonfirmasi melalui Twitter-nya kemarin, 21 Desember 2010, adalah hari terakhir menyelesaikan seri Harry Potter, termasuk shooting-ulang.

Emma Watson:

Hi guys, apakah anda siap untuk Natal? Tidak lama lagi dari sekarang... Ujian semua selesai dan aku kembali ke Inggris dalam 6 inci salju!

Saat ini di Leavesden shooting-ulang film bersama Dan dan Rupert. Terasa aneh untuk kembali! X

William Dunn:

Hari ini hari terakhir di set... Waktu yang menyedihkan! X

Dibungkus pada Potter! Pengalaman menakjubkan lagi... Sedih karena selesai X

Jadi, Shooting di HP sekarang selesai, selamanya! X

James and Oliver Phelps mengkonfirmasi melalui Twitter mereka bahwa mereka menyelesaikan shooting untuk seri ini pada Jum’at lalu, 17 Desember.

"Itu juga ketika Fred Weasley dan George Weasley berpisah untuk terakhir kalinya. Itu sudah satu dekade besar. Aneh rasanya." (OliverPhelps)

"Hari ini hari terakhir saya di Leavesden Studios bersama HP. 10 tahun terbang & tidak tenggelam. Terima kasih untuk semuanya yang membuat waktu saya menjadi agak jahat.=)" (James_Phelps)

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

1 komentar:

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!