Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Sabtu, 30 April 2011

Emma Watson Berkomentar Tentang Rumor 'Bullying', Universitas Brown & Perks of Being a Wallflower

Masih ingat dengan sebuah kabar yang beredar baru-baru ini yang mengatakan bahwa Emma resmi keluar dari Brown? Hari ini, pemeran Hermione Granger ini telah memperbarui website resminya untuk mengkonfirmasi apa yang sebenarnya terjadi dan sekaligus menghilangkan rumor 'bullying' yang disebut-sebut adalah sebagai penyebab dirinya keluar dari Brown, selain itu Emma juga mengatakan akan memulai sebuah film terbarunya yang berjudul  The Perks of Being a Wallflower.

Dear all,

Saya merasa perlu memberitahu anda semua alasan saya mengambil libur semester dari Brown tidak ada hubungannya dengan bullying seperti yang media telah ungkapkan baru-baru ini. Saya tidak pernah diganggu dalam hidup saya dan tentu saja tidak di Brown. '10 points to Gryffindor' ini pun bahkan tidak pernah terjadi. Saya merasa perlu untuk mengatakan ini karena menuduh mahasiswa Brown dari sesuatu yang serius seperti bullying dan ini menyebabkan tampak tidak adil untuk saya meninggalkannya.

Tolong jangan mencoba dan berspekulasi tentang apa yang mungkin saya lakukan pada bulan September – tidak ada yang bisa tahu karena saya sendiri pun belum mengetahuinya! Seperti rekan mahasiswa Brown yang lainnya saya mecoba untuk mencari tahu tahun ketiga saya dan apakah saya akan menghabiskan waktu di luar negeri (ini umum).

Saya berharap anda semua suka trailer terbaru Harry Potter. Saya segera pergi ke Pittsbugh untuk memulai "The Perks of being a Wallflower". Saya baru saja pulang hanging out dengan Stephen Chobosky (sutradara dan penulis), Logan dan Ezra (dua aktor utama lainnya) dan saya tahu ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Saya merasa sangat beruntung.

Berharap anda semua berbuat baik.

Hati-hati,

Love Emma xx.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Jumat, 29 April 2011

(Video) Fitur Harry Potter Baru Pembuatan Adegan Terbang dalam Deathly Hallows: Part II

Harry Potter: the Quest membuka video behind-the-scenes terbarunya, kali ini melihat proses pembuatan adegan terbang dalam delapan film Harry Potter, dari Quidditch dalam Harry Potter and the Sorcerer's Stone sampai Harry, Ron, dan Hermione terbang di sekitar Kamar Kebutuhan untuk menangkap diadem Ravenclaw dan melarikan diri dalam Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II. Dapat dilihat dibawah ini...



Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Kamis, 28 April 2011

Trailer Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. II

Akhirnya, setelah lama kita semua tunggu-tunggu, hari ini, trailer untuk film terakhir Harry Potter yang berjudul 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. II' sudah dirilis! Berdurasi 1 menit 57 detik, trailer ini menampilkan beberapa cuplikan adegan dalam film, seperti The Prince's Tale, Gringotts, pertempuran Harry dan Voldemort, Molly dan Bellatrix yang berduel sampai mati, Pertempuran di Hogwarts, dan masih banyak lagi. Trailernya dapat dilihat dibawah ini...



dan berikut ini adalah kutipan-kutipan yang terdapat dalam trailer...

Voldemort: Harry Potter, you have fought valiantly. But you have allowed your friends to die for you rather than face me yourself. On this night, join me and confront your fate.

Ron: "We can end this."

Harry: "I never wanted any of you to die for me."

Harry: "Come on, Tom. Let’s finish this the way we started it. Together."

Voldemort: "Only I can live forever."

Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. II akan dirilis Juli 2011.

Rabu, 27 April 2011

Rowling Bantah Tulis Buku Harry Potter ke-8

Penulis novel J.K. Rowling santer dikabarkan tengah menulis buku ke-8 Harry Potter. Berita ini membuat semua orang terkejut, tak terkecuali pemeran Harry Potter Daniel Radcliffe. Aktor yang pada tahun ini menginjak usia 22 tahun itu sangat cemas sehingga ia berinisiatif menanyakan langsung kepada Rowling untuk memastikan kebenaran rumor tersebut.

Saya cemas! Saya mengirimnya pesan. Saya mengatakan,’Apakah ini benar? Apakah Anda menulis buku (Harry Potter) yang lain?!’” ujar Radcliffe seperti dikutip dari FemaleFirst, 27 April 2011.

Rasa penasaran Radcliffe terjawab tatkala Rowling membalas pesannya. Penulis berusia 45 tahun tersebut memastikan bahwa tidak akan ada lagi buku Harry Potter. Sambil bercanda, Rowling mengatakan, keputusannya untuk tidak menulis buku Harry Potter lagi merupakan “hadiah” bagi Radcliffe.

Ia (Rowling) membalas pesan dengan mengatakan bahwa ia sangat puas dengan penampilan saya di film ‘Harry Potter 7: Part 1’. Sebagai hadiah, ia berjanji tidak akan pernah menulis buku lain tentang Harry Potter,” katanya.

Hingga saat ini Rowling sudah merilis tujuh buku Harry Potter. Buku yang bercerita tentang penyihir muda di sekolah Hogwarts tersebut menjadi best seller di seluruh dunia. Novel Harry Potter pertama kali diangkat ke layar lebar pada 2001 dan sukses meraup keuntungan.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari VIVAnews.

Daniel Radcliffe Jajal Jadi Komedian

Bintang Harry Potter, Daniel Radcliffe, dengan gagah berani mencoba peran sebagai stand-up comedian. Lho, memangnya dia sudah bosan jadi aktor? Bukan begitu. Diakuinya, ia selalu punya kekaguman yang tinggi terhadap komedian, walaupun ia tidak pernah berani menjajal naik ke atas panggung untuk melawak.

Kesempatan pertama menjadi stand-up comedian dicoba Radcliffe saat tampil di acara TV Amerika Serikat Late Night With Jimmy Fallon, Senin lalu.

"Aku selalu mengagumi stand-up comedian," ujarnya seperti CyberTainment lansir dari Aceshowbiz. "Aku selalu menyukai mereka dan aku selalu takut untuk mencoba sesuatu seperti itu. Humor-humor yang kulontarkan sering tidak lucu sama sekali."

Fallon mendorong Daniel Radcliffe untuk memamerkan kemampuan komediannya di acara itu, dan ia setuju, tapi mengatakan kepada audiens, "Kau berkewajiban untuk tertawa."

Mengakui mencuri humor-homornya dari komedian asal Inggris, Peter Kay, Radcliffe sempat minggir dari panggung supaya ia dapat melakukan aksi memasuki panggung sebagai "Danny Radcliffe".

Terpacu oleh aplaus yang diberikan audiens, ia bertanya, "Bagaimana cara membunuh sirkus?" sebelum langsung memberitahu jawabannya, "Habisi saja pemain sulapnya!"

Hei, that's actually a nice joke, Radcliffe.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Portal CBN CyberTainment

Selasa, 26 April 2011

Pantauan Potter: "Tongkat Sihir – Dipilih atau Memilih?" (Bagian 1)

Penyihir tanpa tongkat sihir sama saja dengan orang lumpuh yang kehilangan tongkat berjalannya. Apa sebenarnya tongkat sihir itu?

Tongkat sihir adalah suatu alat penting yang digunakan oleh penyihir untuk menyalurkan kekuatan magis. Mantra Sebagian besar dilakukan dengan bantuan tongkat. Hal ini memungkinkan untuk melakukan sihir tanpa tongkat sihir, tapi sangat sulit dan dibutuhkan banyak konsentrasi dan keterampilan yang luar biasa. Hanya penyihir yang mahir yang dapat melakukan mantra tanpa menggunakan tongkat.
Dengan mantra Lumos, penyihir bisa menyalakan cahaya pada ujung tongkat sihir dan dengan berbagai matra—asalkan kita mempunyai tongkat—semua bisa terjadi, kecuali, beberapa hal yang telah mutlak dinyatakan tidak bisa disihir seperti mengadakan makanan dari udara kosong, dll.

Lalu bagaimana penyihir bisa mendapatkan tongkat sihir? Para penyihir bisa membeli di toko yang menjual tongkat—dan tentunya disemua negara pasti mempunyai pembuat tongkat sihir. Di Inggris, para penyihir bisa membeli ditoko Ollivander. Mr Ollivander sendiri sudah berpengalaman dalam membuat tongkat sihir.
Mencari tongkat sihir tidaklah mudah. Karena, seperti yang dikatakan Mr Ollivender, tongkatlah yang memilih penyihir, bukan sebaliknya. Hal ini disebabkan oleh sifat unik setiap tongkat, yang harus sesuai dengan pemiliknya, karena sang penyihir mungkin tidak dapat melakukan sihir jika antara dia dan karakter tongkatnya terdapat konflik (kecuali, mungkin setelah dia mendapat tongkat dari pemilik sebelumnya dengan cara paksa), atau mungkin keajaiban sub-par untuk sihir dilakukan dengan tongkat sihir penyihir sendiri. Ketika mencoba tongkat yang berbeda, seorang calon penyihir dapat menyebabkan beberapa kerusakan ketika ia bertemu dengan tongkat sihir yang tidak cocok dengan dia.

Selain itu, panjang pendeknya tongkat tergantung dari tinggi dan pendeknya si pemilik. Seperti contoh, Rubeus Hagrid yang mempunyai tinggi yang diluar batas karena merupakan keturunan raksasa memiliki tongkat sepanjang 16 inchi (sekitar 40 centi), atau Dolores Umbridge yang pendek yang memiliki tongkat yang ukurannya pendek.
Tapi ke-proposinal antara tinggi penyihir dan tongkat ini hanya terjadi pada saat penyihir membeli tongkat, sebagai contoh, tongkat Draco Malfoy pendek, disebabkan karena Draco yang lebih pendek dari Harry saat itu, namun kemudian Draco akhirnya lebih tinggi dibanding Harry.

Panjang tongkat juga tampaknya memiliki arti simbolis. Sebagai contoh, tongkat Voldemort, sipenyihir hitam, yang berukuran 13 ½ inchi. Angka 13 umumnya merupakan pertanda kemalangan atau jahat di cerita rakyat dan agama dari berbagai budaya di seluruh dunia./ Edmund Lestrange

Bersambung…

Materi Referensi :
Harry Potter Wikia

Senin, 25 April 2011

Trailer Deathly Hallows: Part. II Akan Mengudara Pada 27 April di ABC Family?

Baru-baru ini, ABC Family mengeluarkan siaran pers yang menyebutkan trailer untuk film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. II akan dirilis beberapa hari lagi. Siaran pers tersebut menyatakan bahwa trailer terbaru dari film terakhir Harry Potter ini akan mengudara pada Rabu, 27 April 2011 saat penayangan “Happy Gilmore” yang mengudara pada 7:00 - 9:00 PM ET/PT.

ABC Family terus menjadi televisi tujuan untuk semua penggemar Harry Potter™, kali ini dengan menayangkan perdana AS trailer terbaru dari “Harry Potter™ and the Deathly Hallows – Part 2” pada Rabu, 27 April. Trailer akan mengudara selama penayangan “Happy Gilmore,” yang mengudara 7:00-9:00 PM ET/PT.

Pemutaran perdana trailer terbaru akan memberikan penggemar sekilas cuplikan di final epik dari seri film “Harry Potter™”, termasuk saat-saat adegan seperti Harry, Ron and Hermione melarikan diri dari bank Gringotts, badai api di Ruang Kebutuhan, Mrs. Weasley mengambil alih untuk berduel dengan Bellatrix Lestrange, dan Harry dan Voldemort terakhir berdiri. Untuk mendapatkan kesiapan penggemar untuk trailer ini, ABCFamily.com akan merilis satu gambar ekslusif baru dari “Harry Potter™ and the Deathly Hallows – Part 2” dalam mendukung premier trailer di ABC Family.

Apakah kabar ini benar? Kita lihat pada tanggal 27 April nanti.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker dan MuggleNet.

Emma Watson Resmi Keluar Dari Universitas Brown

Setelah menyatakan 'cuti kuliah' karena akan berkonsentrasi pada penyelesaian film Harry Potter dan karir modelingnya, akhirnya aktris muda Emma Watson pun menyerah dan menyatakan bahwa dirinya keluar dari Universitas Brown. Gara-gara jadi bulan-bulanan?

Beberapa saat yang lalu, beredar kabar bahwa Emma sering 'diejek' oleh teman-teman satu kampusnya karena dirinya adalah seorang selebritis. Masa-masa kuliah yang dijalani Emma sejak tahun lalu pun tergolong berat, karena sang aktris harus pandai-pandai membagi waktu.

Vanessa Davies, juru bicara Emma, sudah menyatakan bahwa kabar yang menyebutkan Emma pindah kuliah benar adanya. Namun, penyebabnya bukanlah karena ejekan dan bulan-bulanan yang dilempar oleh teman-temannya.

Sang juru bicara menyatakan bahwa Emma ingin menempuh kuliah yang tidak ditawarkan oleh Universitas Brown. Davies juga menyatakan bahwa Emma 'benar-benar menikmati' masa-masa kuliah yang dijalaninya di universitas ternama ini.

"Seperti yang kalian tahu, aku cinta Brown dan aku suka belajar lebih dari apapun. Tapi akhir-akhir ini aku harus melakukan banyak hal. Menjadi seorang siswa sambil menjalani komitmen pekerjaan sepertinya sedikit tak mungkin," ungkap pemeran Hermione ini beberapa saat yang lalu.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari KapanLagi.com

Selasa, 19 April 2011

4 Gambar Resolusi Tinggi Terbaru Deathly Hallows Part. II

Warner Bros merilis beberapa gambar resolusi tinggi terbaru dari Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. II, menampilkan Harry di lemari besi Lestrange, Neville dengan Pedang Godric Gryffindor, Pelahap Maut, dan Trio, semuanya dapat dilihat dibawah ini...





Sumber: SnitchSeeker

Senin, 18 April 2011

Pantauan Potter: "Album Cinta Ron & Hermione"

Ron dan Hermione adalah dua manusia yang mempunyai sifat yang saling bertolak belakang. Ron adalah tipe pria yang kocak tetapi tidak dewasa dalam mengendalikan emosi. Dia tipe orang yang sinis dan candaannya cenderung menyakitkan hati.

Lain Ron, lain pula Hermione. Dia wanita cerdas dan rajin juga tipe wanita yang lembut. Tapi dia tidak mudah diajak bercanda dan hampir selalu serius. Sekilas, keduanya tampak bagaikan air dan minyak yang sulit bercampur, tapi itu salah besar. Perbedaan karakter diantara mereka bukanlah penghalang hubungan mereka, justru perbedaan mereka membuat mereka saling membutuhkan satu sama lain.

Bagaimana hubungan cinta mereka bisa terjalin? Berikut adalah kisah-kisah yang telah mereka rangkai selama 7 tahun ajaran Hogwarts :

Tahun Pertama (1991-1992)
Ron (juga Harry) bertemu Hermione saat berada di sebuah Kompartemen di Hogwarts Express. Awal pertemuan mereka agak kurang menyenangkan karena Hermione mengomentari Ron membuatnya sedikit tersinggung. Di Hogwarts, Ron dan Hermione juga belum akur dan puncaknya Ron mengkritik Hermione sehingga Hermione menangis didalam toilet, tepat dimalam dimana Troll membuat kekacauan. Sialnya, Troll menuju ke toilet tempar Hermione menangis. Harry dan Ron yang menyadari hal itu segera menuju toilet tersebut dan membantu menyelamatkan Hermione. Hermione kemudian berbohong kepada Prof McGonagall dengan mengatakan bahwa mereka berusaha menolongnya karena Hermione mau melawan sendiri Troll tersebut. Semenjak itu, mereka bertiga menjadi teman akrab.

Tahun Kedua (1993-1993)
Ditahun ini, Ron dan Hermione dalam beberapa kesempatan selalu berdua. Tapi, tetap saja mereka masih suka bertengkar. Meskipun begitu, Ron membela Hermione sewaktu Draco Malfoy menghina Hermione dengan sebutan “Darah Lumpur Kotor”. Akibatnya, Ron terkena mantra yang berbalik dari tongkat sihirnya yang patah, membuatnya memuntahkan siput. Ron juga terkejut saat Hermione membatu dan terlihat antusias saat Dumbledore mengatakan semua korban akan disembuhkan dengan bertanya apakah Hermione juga akan sembuh.

Tahun Ketiga (1993-1994)
Tahun ini pertengkaran mereka lebih parah lagi. Keduanya bertengkar soal Grim, Scabbers yang dituduh Ron telah dimakan Crookshanks, dll. Meskipun begitu, Ron membela Hermione saat Snape menyebutnya Sok Tahu dan juga memeluk Hermione (dengan sedikit canggung).

Tahun Keempat (1994-1995)
Konflik makin parah. Ron cemburu pada Hermione karena dia pergi ke Yule Ball bersama wakil Triwizard dari Durmstrang, Viktor Krum. Usai Yule Ball, Ron dan Hermione bertengkar. Meskipun begitu, mereka akhirnya baikkan. Ron sempat kesal sewaktu Hermione bercerita kalau Viktor Krum mengundangnya berlibur musim panas. Ron juga gusar waktu Krum memanggil Hermione untuk berbicara berdua saja, padahal Ron tengah berada disitu.

Tahun Kelima (1995-1996)
Masih ada beberapa pertengkaran kecil, tapi Ron dan Hermione semakin dekat kerena mereka sama-sma terpilih menjadi prefek. Hal ini membuat mereka semakin sering menghabiskan waktu berdua saja tanpa Harry. Hermione juga sempat mencium Ron hingga membua Ron kelabakan.

Tahun Keenam (1996-1997)
Kini giliran Hermione yang cemburu karena Ron pacaran dengan Lavender Brown. Biarpun begitu, Ron juga cemburu pada Cormac McLaggen yang suka dengan Hermione. Sebelumnya Hermione ingin mengajak Ron kepesta Slughorn tapi kerena Ron yang cemburu, akhirnya Hermione mengajak Cormac agar membuat Ron kesal. Tapi Hermione kena sial karena Cormac bersikpa tidak Gentlemen menurutnya dan dia menyesal tidak mengajak Zacharias Smith kerena terlalu semangat ingin membuat Ron cemburu. Hal ini membuat Harry sedikit jijik. Saat Ron keracunan, Hermione menangisinya. Saat Ron sadar, kata pertama yang diucapkannya adalah ‘Er-may-ni!!’ Secara sepontan Ron juga mengatakan I Love U, Hermione’, membuat pipi Hermione bersemu merah. Padahal, saat itu Ron belum putus dari Lavender. Setelah Ron putus dengan Lavender, hubungan Ron dan Hermione pun semakin dekat.

Tahun Ketujuh (1997-1998)
Hubungan Ron-Hermione semakin dekat. Saat di Grimmauld Place, mereka tidur sambil berpegangan tangan. Tapi, persahabatan yang terlalu dekat antara Harry dan Hermione sempat membuat Ron cemburu berat, sampai Ron meninggalkan mereka. Kepergian Ron membuat Hermione sedih dan sering menangis. Pada akhirnya Ron kembali pada mereka, meskipun sempat di caci maki Hermione, tapi lama-kelamaan mereka hubungan mereka kembali membaik dan bersama-sama, mereka membantu Harry menghancurkan Horcrux. Saat pertempuran Hogwarts, mereka sempat berciuman dengan penuh nafsu (Hermione yang memulai ciuman ini). Pada akhirnya, keduanya menikah dan mempunya dua orang anak, Rose dan Hugo.

Sungguh menarik kisah cinta Ron dan Hermione, penuh problem, tapi semua bisa terselesaikan dengan baik. Kekurangan pasangan mereka masing-masing ditutupi oleh kelebihan mereka sendiri. Nah, setelah membaca Pantauan Potter ini, kenapa kalian tidak coba tanyai kedua orangtua kalian? Siapa tahu mereka punya kisah yang lebih Romantis ketimbang Ron-Hermione……./Ed Lestrange

Minggu, 17 April 2011

Telah Hadir! Blu-ray, DVD, dan VCD Hp7 Part. 1

Kabar gembira! Telah hadir di Indonesia! Blu-ray, DVD, dan VCD Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. I !


Harga VCD : Rp. 54.000
Harga DVD : Rp. 145.000
Harga Blu-ray: Rp. 499.000

Dapatkan segera di toko-toko kaset terdekat!

Sumber: Vision Interprima Pictures

Jumat, 08 April 2011

Pantauan Potter: "Penelope Clearwater – Benarkah Seorang Kelahiran-Muggle?"

Para pembaca buku Harry Potter dan Kamar Rahasia pastinya sudah ‘kenal’ dengan Penelope Clearwater, Prefek Ravenclaw pertama kali muncul saat Harry dan Ron (yang menyamar sebagai Goyle & Crabbe) bertanya padanya di mana Ruang Rekreasi Slytherin tanpa mengetahui bahwa Penelope adalah seorang murid Ravenclaw. Penelope kembali muncul saat dia ditemukan membatu di Perpustakaan bersama Hermione Granger. Hal ini bisa dibilang menunjukan bahwa Penelope adalah seorang Kelahiran-Muggle, apalagi tidak ada murid lain ataupun para guru yang menyinggung tentang status darahnya dan banyak yang menyebutkan Tom Riddle menyebut para korban sebagai ‘Darah-Lumpur’. Tapi, sebenarnya kita sama sekali tidak bisa mengatakan bahwa Penelope adalah seorang Kelahiran-Muggle, karena banyak bukti yang bisa menunjukan kalau dia bukan Kelahiran-Muggle.

Alasan :
• Penelope tidak pernah diceritakan secara langsung bahwa dia adalah Kelahiran-Muggle, berbeda dengan para korban lain.
• Banyak orang mengatakan dia Kelahiran-Muggle karena ‘’ kalau bukan Kelahiran-Muggle, kenapa dia bisa menjadi salah satu korban yang membatu ?”. Tapi perlu diketahui bahwa Basilisk tidak hanya bisa membuat Kelahiran-Muggle membatu, tetapi siapa saja, seperti hantu atau kucing, atau bahkan murid-murid lain yang bukan Kelahiran-Muggle. Sebagai bukti, mari kita buka Halaman 35 pada buku Hewan-Hewan Fantastis dan Dimana Mereka Bisa Ditemukan. Di Paragraf terakhir tentang Basilisk dikatakan ;

… Akan tetapi, karena Basilisk hanya dapat dikendalikan oleh seorang Parselmouth, hewan ini sama berbahayanya baik bagi Penyihir Hitam maupun orang lain,….

Disini, Newt Scamender mengatakan bahwa Basilisk berbahaya bagi siapa saja. Ini membuktikan bahwa tidak semua murid yang diserang adalah Kelahiran-Muggle, bahkan Draco Malfoy, yang seorang Darah-Murni, bisa saja menjadi salah seorang korbannya. Harry Potter yang seorang Darah-Campuran juga harus memejamkan mata saat Basilisk keluar dari sarangnya, sebelum akhirnya Basilisk tersebut dibutakan oleh Fawkes.

• Saat Harry dan kawan-kawan ditangkap oleh para Penjambret, Hermione langsung berbohong dengan mengatakan bahwa dia bernama Penelope Clearwater dan menyamarkan status darahnya sebagai Darah-Campuran dan para Penjambret tampaknya percaya akan hal ini sebelum akhirnya jati diri Hermione terbongkar. Beberapa fans mengatakan bahwa mungkin Hermione mengira Penyihir yang lebih tua tidak masuk daftar buruan para Penjambret sehingga dia berani memakai nama Penelope yang Kelahiran-Muggle, tetapi, Ron mengatakan bahwa para Penjambret menangkap para Kelahiran-Muggle dan Darah Penghianat. Jadi, jika Penelope adalah Kelahiran-Muggle, para Penjambret seharusnya sudah tahu akan hal ini, meskipun Penelope telah dihukum, mengingat mereka punya hubungan dengan Kementrian Sihir.

Nah, melihat bukti-bukti diatas, kita bisa saja mengatakan bahwa Penelope ‘mungkin’ seorang Darah-Campuran (atau bisa jadi Darah-Murni). Kalaupun kenyataannya dia adalah Kelahiran-Muggle, kita harus memaklumi ketidak-jelasan tentang Penelope yang diberikan oleh JK Rowling. Namanya juga manusia, pastinya punya kesalahan dan kekurangan./Edmund

Materi Referensi :
Harry Potter and the Chamber of Secrets
Harry Potter and the Deathly Hallows
Fantastic Beasts and Where to Find Them
Harry Potter Wikia

(Video) 4 Deleted Scenes Baru Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I

Beberapa deleted scenes untuk Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I telah dirilis online, menampilkan: Harry dan Dudley mengucapkan selamat tinggal satu sama lain di Privet Drive; trio membahas Horcrux di tenda mereka; Harry sebagai Runcorn memperingatkan Arthur Weasley bahwa dia dilacak; dan Ron dan Hermione melempar batu, dimana Ron mendengarkan radio dengan radionya sementara Harry sendirian di tenda, Dapat dilihat dibawah ini...



Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.