Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Sabtu, 31 Juli 2010

Daniel Radcliffe Diprotes Fans 'Harry Potter'


Pada tanggal 23 Juli yang lalu, aktor pemeran utama dalam film Harry Potter, Daniel Radcliffe, berulang tahun, ia merayakannya di Saint Petersburg, tapi para fans nya kecewa karena Dan tidak menghadiri acara bedah buku komik dari seri terakhir Harry Potter yang berjudul “Harry Potter and the Deathly Hallows”.

Dalam acara bedah buku itu dihadiri sejumlah para fans yang menunggu kehadiran Daniel Radliffe,tapi akhirnya mereka merasa kecewa karena diwaktu yang sama, Daniel Radcliffe diketahui sedang merayakan acara ulang tahunnya di Saint Petersburg dengan teman-temannya.

Setelah Daniel mengetahui bahwa para fans nya kecewa karena dirinya tidak hadir dalam acara bedah buku, Ia langsung meminta maaf dan ia merasa sangat menyesal, ia memberitahu bahwa sebelumnya ia sudah meminta izin kepada panitia penyelenggara acara bedah buku tersebut.

"Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya karena telah mengecewakan kalian semua. Waktu itu saya sedang berada di Saint Petersburg untuk merayakan ulang tahun bersama dua teman dekat saya,", katanya saat diwawancara Contact Music.

Foto-foto Daniel yang sedang merayakan ulang tahunnya pun sudah banyak tersebar di dunia maya, dalam beberapa foto, memperlihatkan Daniel sedang berpesta dengan beberapa wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!