Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Rabu, 26 Januari 2011

Ucapan & Harapan Untuk HPFI

Tepat hari ini, tanggal 26 Januari 2011, adalah hari yang sangat sangat spesial untuk kami para admin HPFI, karena tanggal 26 Januari adalah tanggal dimana HPFI terlahir. Tidak terasa, HPFI telah berdiri selama 2 tahun, berdiri untuk para Harry Potter Freaks yang ada di Indonesia dan berdiri untuk memberikan semuanya yang terbaik untuk Harry Potter Freaks.

Ucapan-ucapan dari para Harry Potter Freaks pun hari ini bertebaran di Dinding Grup FB HPFI, Akun FB HPFI, dan Twitter HPFI, memberikan harapan agar HPFI menjadi lebih baik, tidak hanya itu, kegermbiraan para admin HPFI semakin bertambah ketika salah satu aktor yang berperan sebagai Hugo Weasley dalam Harry Potter and the Deathly Hallows Part. II, Ryan Turner, mengucapkan ‘happy birthday’ dalam tweetnya yang masuk ke Mentions akun Twitter HPFI. Dan berikut adalah beberapa ucapan dan harapan yang diberikan untuk HPFI dari para member yang dipilih secara acak dari Facebook dan Twitter...

"Happy Birthday buat HPFI semoga nambah rame aja..!! Amien.." (Muhammad Junaedi)

"Happy birthday HPFI.... Wish you all the best!! Wish: Semakin eksis, asik, seru, rame dan up to date. Di HPFI juga aku dapet banyak temen-temen baru... Makasih HPFI. Aku juga pernah jadi HOW di HPFI, pokoknya seru deh.. Sekali lagi HAPPY BIRTHDAY HPFI..." (Syifa Isnaini)

Happy birthday... HPFI...
semoga selalu eksis,tambah berkembang aja isinya dan member nya...
dan semoga ada ulang tahun yang ke 3, 4, 5, 6 dan seterusnya...” (Fifi Andrian Granger)

Menurutku, HPFI itu salah satu grup Potter Freaks yang paling aktif dibanding yang lain, selain kreatif banget, orang-orangnya ramah, rame, terbuka, yang jelas, disini bisa nampung semua hal-hal yang berbau HarPot, bisa bantu member-membernya jadi lebih banyak tahu tentang HP.
Harapannya, semoga HPFI bisa jadi grup yang lebih eksis lagi, mengadakan event-event dunia maya yang lebih seru, bisa tetep mewadahi kita sebagai Potter Freaks supaya lebih akrab walaupun ga pernah ketemu satu sama lain, karena cuma disini kita bisa kumpul dan sharing bareng..
Sukses buat HPFI...” (Fatimah Az-zahra)

HBD HPFI...
Semoga makin keren, makin asyik, makin oke ke depannya ya!
I ♥ You HPFI. . .” (Hazirah Ulfa)

Happy birthday HPFI, semoga makin kreatif, makin sukses, makin keren, terus jadi grup yang paling bagus dan ter-update” (Aulia Drewbieberradcliffe)

Happy birthday HPFI, thanks udah ngisi hari-hariku, semoga makin sukses, seru, dan sering-sering ya ngasih informasi tentang HP, terutama Pantauan Potter.” (Rere Rebbel)

Happy Birthday HPFI, semoga tambah eksis, kreatif, inovatif, menarik dan lain-lain...
I LOVE HPFI” (Aufa Syarifatun Nisa)

Happy Anniversary, semoga HPFI bisa terus eksis ngasih info-info dunia HP” (@CyntiaFianda)

Happy birthday HPFI, wish you all the best” (@Youyupotter)

"Happy birthday to @HPFIndonesia, semoga tambah sukses dan eksis selalu.. amin" (@tiaramael)

"HAPPY BIRTHDAY @HPFIndonesia !!! cyber wizard last forever!!" (@yohannaa11)

Terima kasih untuk semua ucapan dan harapan yang kalian berikan untuk HPFI, mungkin saat ini HPFI tidak akan pernah merayakan ulang tahun ke 2 jika tidak ada kalian semua para Harry Potter Freaks Indonesia yang selalu mendukung HPFI untuk terus bertahan, dan semoga HPFI bisa terus menemani kalian hingga tahun-tahun yang akan datang. Love you all. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!