Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Senin, 13 September 2010

Emma Watson kembali ke AS untuk Tahun Ajaran Baru

Setelah selesai memerankan Hermione dalam 8 film Harry Potter, Emma Watson kemabli ke AS untuk melanjutkan pendidikannya di Universitas Brown di Rhode Island, mengenakan celana jeans dan baju hangat, ia nampak terlihat sangat senang.

Emma menghabiskan musim panasnya dengan berbelanja bersama sang adik, berlibur bersama keluarga, mengunjungi Bangladesh dalam rangka kepentingan pakaian yang pantas dalam rangkaian People Tree, dan menjadi model perusahaan Fair Trade.


Emma Watson di Heathrow Airport untuk terbang ke AS
Ia juga telah memotong rambutnya saat liburan, sehingga teman-teman Emma di Universitas Brown harus terbiasa dengan tampilan barunya.


Seperti dikutip HPFI Blog dari Daily Mail, Dia menjelaskan: "Aku merindukan semua eksperimen yang kebanyakan dilewati remaja. Aku sudah ingin melakukan ini sejak saya berusia sekitar 16, jadi begitu aku punya kesempatan Aku seperti, "Benar Ini dia.."

"Itu aneh. penata rambut saya seperti, "Kapan kegilaanmu muncul? Kebanyakan orang akan menangis atau menjadi shock," tapi aku sangat tenang.

"Aku tahu itu hal yang benar. Aku pergi ke salon sendirian dan aku pergi sendirian.

"Aku tahu semua orang akan memiliki pendapat, dan aku tidak bisa menghadapinya.

"Aku harus mendapatkan diriku menjadi tempat yang baik untuk berhubungan dengan orang mengatakan hal-hal seperti," Ini mengerikan! Dia tampak seperti laki-laki! ""

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Daily Mail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!