Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Jumat, 24 Juni 2011

J. K. Rowling Mengumumkan Pottermore

J.K. Rownling telah mengumumkan Pottermore, dapat dilihat dibawah ini...



Pottermore adalah pengalaman online untuk penggemar Harry Potter, menjanjikan banyak konten eksklusif.

Press release highlights:

Untuk terobosan proyek kolaboratif ini, J.K. Rowling telah menulis materi baru yang lebih luas tentang karakter, tempat dan objek dalam cerita yang sangat digemari, yang akan menginformasikan, menginspirasi dan menghibur pembaca saat mereka berjalan melalui alur cerita dari buku. Pottermore kemudian akan menggabungkan sebuah toko online dimana orang dapat membeli secara eksklusif yang telah lama ditunggu-tunggu, eBooks Harry Potter, dalam kerjasama dengan penerbit J.K. Rowling diseluruh dunia, dan pada akhirnya dimaksudkan untuk menjadi pengalaman membaca online, memperpanjang relevansi Harry Potter untuk generasi baru dari pembaca, sementara masih menarik bagi penggemar yang ada. Sebagai pengembang Pottermore Shop, hal ini dimaksudkan bahwa hal itu harus menyertakan produk lebih lanjut yang dirancang khusus untuk penggemar Harry Potter, menawarkan outlet potensial untuk produk Sony dan layanan yang berkaitan dengan Pottermore. Sesuai dengan daya tarik internasional Harry Potter, situs ini akan diluncurkan di Inggris, Perancis, Italia, Jerman dan Spanyol, dengan bahasa yang lebih banyak untuk diikuti.

Dalam website baru, alur cerita akan dibawa untuk hidup dengan ‘Moments’ ilustrasi baru yang mewah dan interaktif dimana anda dapat menavigasi, dimulai dengan buku pertama, Harry Potter and the Philosopher’s (Sorcerer’s) Stone. Saat masuk, anda memilih nama pengguna sihir dan memulai pengalaman anda. Ketika anda bergerak melalui bab-bab, anda dapat membaca dan berbagi tulisan eksklusif J.K. Rowling, dan, persis ketika Harry bergabung di Hogwarts, anda juga bisa. Anda mengunjungi Diagon Alley, mendapatkan seleksi ke dalam asrama, melancarkan mantra dan mencampur ramuan untuk membantu asrama anda bersaing untuk House Cup.

Pada konferensi pers di Museum Victoria & Albert di London, Rowling mengungkapkan beberapa fitur kunci dari website. Dalam sebuah pengumuman yang menggetarkan para penggemar, Ia menggambarkan bagaimana dia telah menikmati secara nyata pengalaman Topi Seleksi dan Ollivanders dari bukunya untuk pertama kalinya di Pottermore, dengan mengungkapkan pertanyaan yang diajukan oleh Topi Seleksi – yang menempatkan pendatang baru ke asrama Hogwarts sesuai dengan karakteristik mereka – dan keajaiban dibalik Pemilihan Tongkat – yang menemukan tongkat yang tepat untuk setiap pengguna lebih dari 33,000 kemungkinan kombinasi. Dia juga mengungkapkan sekilas informasi baru yang telah disediakan di beberapa karakter yang paling dicintai.

Gambar dari Pottermore...

J. K. Rowling berdiri dengan latar tulisan Pottermore


J. K. Rowling menggunakan laptopnya


Halaman utama


The Hogwarts Express


Christmas at Hogwarts


The Chessboard Chamber


Berita ini HPFI Blog dapatkan dari MuggleNet.

1 komentar:

  1. duh ga sabar nih peluncuran pottermorenya

    BalasHapus

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!