Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Selasa, 28 Juni 2011

Matthew Lewis Berbicara Tentang Neville, Adegan Bersama McGonagall dan Voldemort di Hp7 Part. 2

Matthew Lewis baru-baru ini berbicara kepada LA Times tentang rangkaian kunci dalam Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2, yang melibatkan adegan bersama Professor McGongall dan Ralph Fiennes sebagai Lord Voldemort. Matt membahas perubahan dramatis karakter Neville Longbottom, dan berubah menjadi pemberani di akhir seri. Highlights komentar Matt tentang film final dan karakter bisa dilihat dibawah ini; wawancara lengkapnya, dimana dia berbicara tentang memperoleh perannya lebih dari satu dekade lalu, dapat dibaca disini.


Neville adalah salah satu karakter yang paling mengagumkan dalam buku. Dia bisa menjadi yang terpilih daripada Harry. Apakah itu berpengaruh bagaimana anda memainkannya?
ML: Yah, maksudku, tidak pada hari-hari awal. Aku tidak membaca buku kelima; itu belum dirilis pada saat saya menjadi Neville Longbottom di film pertama, jadi itu bukan sesuatu yang benar-benar saya sadari. Dan kemudian aku memutuskan untuk membaca setelah baru dirilis, dan kemudian anda menyadari betapa penting karakter anda, dan bahkan bagaimana penting dia mendapatkannya. Ya, itu menarik.

Aku tidak berpikir Neville menyadari semua hal semacam itu terjadi. Aku hanya berpikir itu sesuatu yang mana ia merupakan semacam pria sehari-hari yang akhirnya menjadi terjebak dalam situasi gila. Harry pahlawan, dan Neville tidak. Dia hanya anak biasa, dan dia kebetulan terjebak dalam hal ini, dan dia memainkan perannya. Aku pikir itu cukup menawan. Aku menyukai gagasan bahwa dia tidak benar-benar sadar akan ramalan-ramalan dan semua hal, dan betapa penting dan istimewanya dia sebenarnya. Dia mendapatkan itu.

Dia melakukan apa yang dia pikir benar, terlepas dari kekacauan disekelilingnya?
ML: Tepat, persis. Itu hal yang menyenangkan. Dia punya hati dan keberanian yang luar biasa, dan dia tidak punya minat dengan politik. Dia hanya ingin tetap setia kepada teman-temannya dan melakukan hal yang benar.

Dia tampak lebih seperti seorang Hufflepuff ketika anda pertama kali bertemu dengannya. Dalam film terakhir, apakah dia mendapatkan saat-saat Gryffindor nya?
ML: Ini hal yang aneh yang Jo [J.K. Rowling]lakukan ketika dia menulis karakter. Semua orang seperti berpikir, “Yah, mengapa dia di Gryffindor?” Dan itu hanya menunjukan bahwa anda tidak harus sempurna. Anda tidak perlu menjadi seorang pahlawan yang mirip Brad Pitt untuk menjadi pemberani dan membantu teman-teman dan datang ketika itu benar-benar penting.

Aku pikir siapapun bisa seperti berkaitan dengan berbagai cara, terutama kembali ke hari-hari orang bersekolah. Seperti, aku tidak di tim sepak bola sekolah atau apapun, tapi itu tidak masalah. Anda masih bisa membuat perbedaan. … Dia mengamati Harry. Dia belajar dari Harry. Mereka orang yang sangat serupa dalam hal apa yang terjadi pada masa lalu mereka, dan aku pikir dia mendapat banyak inspirasi dari Harry, terutama di film ke 5 dan 6. Dan sekarang dia melangkah masuk ke dalam peran sementara Harry pergi, dan dia benar-benar melangkah ke plate. Dia banyak berubah. Dia menempuh perjalanan panjang.

Apakah kita bisa melihat dia sebagai pemimpin laskar?
ML: Ada beberapa momen bagus dimana [Professor Minerva] McGonagall membagikan instruksi, dan Neville punya pekerjaan untuk dilakukan, dan ia mengambil kelompok pasukannya, dan mereka pergi. Ini hal yang cukup keren. Neville pemimpin dalam film ini. Ada beberapa momen di ruang kebutuhan dengan sisa Laskar Dumbledore, dimana kita benar-benar melihat Neville sebagai pemimpin perlawanan, ini pemimpin on-the-ground yang menginstruksikan para pelajar apa yang harus dilakukan, kemana harus pergi. Dia seperti dipukuli, babak belur berperang veteran dalam hal ini.

Apa bagian favorit anda mengenai syuting film terakhir?
ML: Semua rangkaian pertempuran yang menakjubkan. Melakukan aksi berbahaya dan sebagainya seperti itu bukanlah hal yang bisa anda laukan setiap hari. Dan bekerja dengan bahan peledak dan berlari-lari disekitarnya, menembakkan mantra dan menggunakan pedang dan yang lainnya — itu bukan sesuatu yang bisa anda lakukan sepanjang waktu. Jadi sangat banyak yang menyenangkan, masuk bekerja dan mampu melakukan semua itu dan bersenang-senang.

Bagian yang paing menantang?
ML: Aku punya beberapa adegan bersama Ralph Fiennes, yang cukup mengerikan, karena dia begitu baik dengan apa yang dilakukannya. Dia begitu baik dalam memainkan Voldemort, dan dia sangat menyeramkan, perasaan jahat di set. Itu membantu anda masuk ke karakter, Aku dapat memberitahu itu. Tetapi pada saat yang sama, Aku sangat takut! Aku gugup. Aku berpikir, “Astaga, dia Ralph Fiennes. seorang aktor yang menakjubkan, dan aku bisa ada di adegan ini dengan dia” Tapi aku menikmatinya, kau tahu. Itulah cara aku masuk ke dalam akting untuk melakukan — untuk mendorong diriku dan melihat apakah saya bisa melakukan itu.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!