Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Selasa, 18 Oktober 2011

Emma Watson Mulai Kuliah Lagi!

Setelah sukses menyelesaikan sekuel terakhir film Harry Potter yang dibintanginya, kini Emma Watson kembali melanjutkan kuliahnya. Aktris cantik asal Inggris ini pun mengumumkan bahwa dirinya telah memulai tahun pertamanya sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi terfavorit, yaitu Oxford University.

Selain mengumumkan perihal tahun pertamanya di kampus prestisius Inggris tersebut, Emma juga sempat share foto dirinya yang sedang berada di kampus. Dalam foto itu, Emma tampak mengenakan kemeja kotak-kota dan jeans warna biru. Dia pun mengucapkan kata-kata penyemangat.

"Buat siapa saja yang sedang memulai Tahun Pertama Kuliah, (maksudku yang tahun pertamanya sudah agak telat). Sukses selalu pokoknya," tulisnya lewat situs resmi pribadinya, sebagaimana dilansir dari aceshowbiz.

Selanjutnya, Emma juga meminta ijin pada para penggemar untuk undur diri sejenak selama dirinya kuliah. Dia menegaskan bahwa selama beberapa bulan mendatang, pemeran Hermione dalam Harry Potter tersebut mungkin akan absen dari dunia hiburan.

"Mungkin untuk sementara kalian terpaksa kehilangan kabarku, soalnya akan bakal sangat sibuk. Tapi di sini aku mau bulang 'hi!' dan 'bye'," tulisnya lagi.

Sebelumnya, Emma yang sebelumnya belajar di Brown University sempat dikabarkan telah meninggalkan kampus lamanya dan pindah ke Oxford University. Namun Emma menyangkal kabar itu. Hingga kini dia masih tercatat sebagai mahasiswa Brown. Sedangkan dirinya hanya akan menghabiskan waktu setahun di Oxford untuk belajar Bahasa Inggris.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Metro TV News.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!