Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Kamis, 06 Oktober 2011

Pottermore Tunda Jual Ebook Harry Potter

Serial Harry Potter telah berakhir dalam tujuh buku yang ditulis J.K Rowling. Kisah penyihir Hogwarts ini juga tuntas diceritakan dalam 8 film yang dibintangi Daniel Radcliffe.


Tapi Rowling berjanji akan melanjutkan kisah Harry Potter dalam situs 2.0, Pottermore. Tak hanya itu, Pottermore.com juga akan dijadikan sebagai tempat penjualan ebook Harry Potter.

Tapi Rowling menunda peluncuran Pottermore.com, yang sebelumnya direncanakan dilakukan Oktober ini. Seperti dikutip dari laman The Guardian, peluncuran penjualan ebook Harry Potter ditunda hingga 2012.

Situs Pottermore menjelaskan, penundaan disebabkan membludaknya aktivitas di Pottermore.com. Walau masih dalam versi beta, pengunjungnya mencapai lebih dari 550 juta. Interaksi pun dianggap fenomenal. Ini menyebabkan Pottermore merasa perlu melakukan sejumlah perbaikan dan modifikasi untuk mengakomodasi pengguna dalam menikmati situs interaktif ini.

Situs juga menyebutkan, fitur game Wizard's Duel menjadi salah satu daya tarik situs, namun akan ditutup untuk perbaikan. "Lebih populer dari yang bisa kami antisipasi," tulis keterangan di Pottermore.com. "Kami ingin ini bisa digunakan oleh lebih banyak pengguna sebelum kami menghidupkan kembali fitur ini."

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari VIVAnews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!