Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Rabu, 26 Oktober 2011

Gawat! DVD 'Harry Potter' Bakal Ditarik Dari Pasar!

Berita ini kemungkinan sedikit mengejutkan bagi para Pottermania. Setelah berbulan-bulan lalu penggemar Harry Potter terpaksa harus mengucapkan salam perpisahan pada petualangan si bocah sihir, kini muncul kabar bahwa DVD Harry Potter akan segera ditarik dari pasaran!

Sebagaimana dilansir dari aceshowbiz, Senin (24/10) pihak Warner Bros telah mengumumkan bahwa pihaknya memutuskan untuk menarik peredaran semua DVD sekuel Harry Potter dari pasaran. DVD yang ditarik itu mencakup semua film yang pernah dirilis, termasuk Harry Potter: The Complete 8-Film Collection yang berisi seluruh DVD yang ada.

Kebijakan ini diputuskan oleh pihak Warner Bros dalam rangka menaikkan rating penjualan. Dengan pengumuman ini, mereka berharap pecinta film Harry Potter akan berlomba-lomba menyerbu pasar untuk mendapatkannya sebelum film ini lenyap dari pasaran.

Sekuel Harry Potter sendiri memang menjadi salah satu film yang paling laris sepanjang masa dengan angka penjualan menembus $7.7 milyar di seluruh dunia. Sekuel terakhirnya yang berjudul Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II pun menjadi film terbesar sepanjang tahun 2011, dan mengantarkan aktor-aktornya Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint mencapai puncak popularitas.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari KapanLagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!