Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Jumat, 25 November 2011

Daniel Radcliffe Pernah Tolak Jadi Harry Potter

Menjadi Harry Potter tentu hal yang didambakan setiap anak. Namun, Daniel Radcliffe justru pernah menolak main di film Harry Potter.


Pemeran utama di film itu sempat tak diizinkan orangtuanya, Alan dan Marcia Radcliffe menjadi bocah penyihir dari buku JK Rowling tersebut.

Awalnya, orangtua bintang berusia 22 tahun itu tidak setuju anaknya menjadi aktor. Selain khawatir kehilangan masa kanak-kanak, Alan dan Marcia juga tidak sepakat dengan sistem kerja film yang mengharuskan Daniel tinggal dalam kurun waktu yang lama di Hollywood.

Itu semakin menjadi ketika Daniel akan dikontrak untuk sekuel Harry Potter kedelapan. Dibantu sutradara Chris Columbus, Daniel meyakinkan kedua orangtuanya agar mengizinkan dia ikut audisi salah satu film box office tersebut. Demikian seperti dilansir The Telegraph, Selasa (22/11/2011).

Namun akhirnya, hati kedua orang Daniel pun luluh juga. Setelah pihak produksi sepakat mengurangi jumlah film yang akan dibintangi Daniel.

Awalnya, kesepakatan antara orang tua Daniel dan pihak produksi hanyalah enam film, namun entah bagaimana akhirnya kedelapan film tersebut akhirnya diborong oleh Daniel

Daniel telah menjadi multijutawan, dan salah satu wajah paling terkenal di dunia setelah kesuksesannya di film Harry Potter.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Okezone.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!