Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Rabu, 09 November 2011

Penulis Harry Potter, JK Rowling Buka Klinik

JK Rowling yang dikenal sebagai penulis novel Harry Potter telah menguburkan sebuah kapsul waktu untuk menandai awal pembangunan klinik penelitian bagi pasien dengan penyakit neurodegeneratif.

Klinik yang terletak di University of Edinburgh didirikan dengan biaya 10 juta poundsterling dari Rowling. Klinik itu akan diberi nama seuai dengan nama ibu Rowling, Anne, yang meninggal karena multiple sclerosis (MS) ketika berusia 45 tahun.

Kapsul itu berisi data tertulis dari pasien yang hidup dengan multiple sclerosis dan penyakit neurodegenerative lainnya, serta kontribusi dari dokter, berupa komentar pengobatan saat ini dan harapan mereka untuk masa depan.

The Anne Rowling Regenerative Neurology Clinic akan berfokus pada penelitian klinis yang menargetkan penemuan pengobatan untuk memperlambat perkembangan jenis penyakit dengan harapan untuk memperbaiki kerusakan. Para pekerja di klinik ini juga akan berusaha untuk memberikan wawasan tentang kondisi penyakit alzheimer, parkinson, Huntington, dan penyakit neuron motorik.

Rowling mengatakan, "Saya senang dan bersemangat atas pembangunan resmi Klinik Neurology Anne Rowling Regenerative ini. Saya percaya bahwa klinik ini akan memiliki efek positif besar pada dunia pengobatan. Saya pun berharap dapat membuat langkah lebih besar dalam penelitian dan pengobatan."

Klinik yang akan dibuka secara resmi pada 2012 terletak di samping fasilitas Royal Infirmary Edinburgh dan berada di bawah kewenangan BioQuarter Edinburgh.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Media Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!