Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Rabu, 09 November 2011

Film ‘Harry Potter’ Borong Sembilan Nominasi

Nominator untuk ajang tahunan People's Choice Awards telah diumumkan Selasa, 8 November 2011 waktu setempat. Di antara nominator terdapat film ‘Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2’ dan ‘Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides’.

Seperti diberitakan Reuters, sekuel terakhir Harry Potter itu sukses memborong sembilan nominasi. Daniel Radcliffe, yang memerankan sang penyihir Harry Potter akan bersaing dengan aktor Johnny Depp, Robert Pattinson, Ryan Reynolds, dan Hugh Jackman untuk kategori aktor film terfavorit.

Adapun nominator untuk aktris film terfavorit antara lain Emma Stone, Jennifer Aniston, Julia Roberts, Anne Hathaway, dan Reese Witherspoon. Acara People's Choice Awards akan dihelat di Amerika Serikat (AS) pada 11 Januari 2012 mendatang. Para pemenang People's Choice Awards tidak dipilih oleh asosiasi industri film atau kritikus, melainkan berdasarkan vote dari warga masyarakat.

Selain film, People's Choice Awards juga memberikan penghargaan untuk bidang televisi dan musik yang terdiri dari sekitar 43 kategori. Pihak penyelenggara mengatakan, lebih dari 40 juta orang telah melakukan voting untuk memilih nominator via online, telepon genggam, dan situs jejaring sosial, seperti Facebook serta Twitter.

Penyanyi Katy Perry tak ketinggalan menyabet lebih dari satu nominasi. Ia menjadi nominator untuk tujuh kategori, termasuk artis wanita terfavorit, dan artis pop favorit. Pelantun ‘Firework’ ini juga mendapat nominasi untuk kategori pengisi suara film animasi berkat film ‘The Smurfs’.

Sementara di kategori artis wanita terfavorit, Perry akan bersaing dengan Lady Gaga, Taylor Swift, Beyonce, dan Adele. Justin Bieber yang tengah tersandung kasus tudingan menghamili seorang wanita juga masuk dalam nominasi artis pria terfavorit bersama dengan Blake Shelton, Bruno Mars, Eminem dan Enrique Iglesias.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari VIVAnews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!