Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Kamis, 05 Januari 2012

Lord Voldemort Jadi Bos James Bond Selanjutnya?

Setelah sukses dengan perannya sebagai Lord Voldemort dalam film Harry Potter, Ralph Fiennes sepertinya bakal membintangi film besar lain. Pasalnya, aktor ini dikabarkan telah dilirik untuk berperan dalam sekuel ke-23 James Bond.


Menurut Aceshowbiz, hingga kini memang belum ada kepastian tentang keterlibatan Ralph dalam film legendaris tersebut. Namun sebelumnya, tepatnya pada Senin (2/1). Ralph sempat mengumumkan bahwa dirinya akan segera berperan sebagai salah satu agen pemerintah yang berjibaku dengan buku-buku fantastis.

"Aku cuma bisa bilang bahwa aku akan jadi seorang agen pemerintah. Aku akan tampak culun dengan buku-buku dan segala sesuatu di dalamnya. Ada obsesi Flemming dengan berbagai jenis kampanye...," ungkapnya.

Sesaat setelah pernyataan tersebut, pihak EON Production mengungkapkan bahwa Skyfall bakal jadi penampilan terakhir Judi Dench sebagai bos James Bond, M. Sehingga, karakter yang paling mungkin bakal dimainkan Ralph adalah sebagai pengganti karakter M.

"Ralph Fiennes memainkan karakter agen pemerintah, yang tidak bisa kami sebutkan, karena dia didapuk untuk memainkan M yang baru," ungkap sumber tersebut.

Sebelumnya, Ralph sempat dikabarkan akan memerankan musuh bebuyutan James Bond, Blofeld. Namun dia menyangkal isu tersebut. Skyfall sendiri direncanakan rilis 9 November 2012. Adapun film yang disutradarai oleh Sam Mendes ini bakal dibintangi oleh Daniel Craig dan Javier Bardem.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari KapanLagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!