Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Kamis, 12 Januari 2012

Pemeran Harry Potter: Aku Benci Kencan!

Sukses membintangi tujuh seri film Harry Potter mengantarkan Daniel Radcliffe menjadi selebritas muda terkaya di Inggris. Ia bahkan dikagumi banyak wanita. Namun, meski digilai para kaum hawa, Daniel ternyata bukanlah pria yang pandai merayu wanita. Ia juga mengaku benci saat harus menjalani kencan.

Ketenaran, bagi superstar Harry Potter, tidak selalu menjamin pria menjadi sosok yang pandai mendekati wanita. Meski kini Daniel telah memiliki kekasih, Rosanne Coker, tetap saja ia mengatakan masih canggung saat berkencan. Bahkan ketika berniat ingin melakukan adegan mesra dengan sang pacar, selalu saja berakhir tak seindah yang dibayangkan.

Seperti dikutip laman Hollywood Life Daniel Radcliffe telah menjadi salah satu bintang film terbesar di dunia, namun dalam sebuah wawancara baru-baru ini ia mengakui kehidupan cintanya tak semulus perjalanan karirnya di dunia film.

"Aku benci kencan karena aku rasa apa yang dibicarakan saat kencan adalah omong kosong,” katanya.

"Dengan Rosie, aku tidak tahu bagaimana menjalani kencan yang tepat. Aku tidak bisa menjalani kencan seperti yang dilakukan orang lain. Seharusnya aku mencoba dan menciumnya. Aku sering mencoba mencium Rosie dan pada menit terakhir aku sering kehilangan keberanian dan berakhir mencium lehernya, pada kencan kedua. Setelah itu, aku mengirim SMS padanya. Dan untungnya, ia hanya tertawa dan mengatakan itu benar-benar lucu. Dan maaf, aku melakukan hal yang mungkin Anda pikir aneh,” ujarnya.

Walau kencannya dengan Rosie selalu berakhir memalukan, Daniel mengaku benar-benar jatuh cinta dengan kekasihnya itu. Gadis muda inilah yang membuat aktor masa depan tersebut bertekuk lutut dan berniat menikahinya.

Pasangan muda ini bertemu ketika Rosie bekerja sebagai asisten produksi pada film Harry Potter "Half Blood Prince". Keduanya berkencan selama lebih dari setahun.

Rumor mengenai pernikahan pasangan muda ini bahkan telah santer terdengar sejak beberapa bulan lalu. Walaupun mereka masih bertunangan, Radcliffe mengatakan sangat menyukai isu tersebut.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari VIVAnews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!