Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Selasa, 20 Juli 2010

Daniel Radcliffe Bermain Film Horor


Sebuah film adaptasi The Woman In Black bergerak cepat menuju tahap produksi. Dengan Jane Goldman (penulis naskah Kick Ass) dan sutradara James Watkins (Eden Lake), film horor ini siap untuk menakut-nakuti penonton.

Daniel Radcliffe pun telah bersedia untuk bermain dalam film ini. Setelah menjadi Harry Potter, kini ia akan berperan menjadi Arthur Kipp, pengacara muda yang pergi ke sebuah rumah kliennya yang meninggal yang berjarak cukup jauh di Crythin Gifford dan mendapatkan bahwa ia tidak sendiri dalam rumah itu.

Seperti yang diberitakan Empire, saat Arthur bekerja sendirian di sebuah rumah tua yang terisolasi tersebut, ia mulai menyadari rahasia tragis yang tersembunyi dan menemukan bahwa masyarakat desa tersebut disandera seorang hantu wanita yang ingin balas dendam.

Film yang diadaptasi dari sebuah novel karya Susan Hill ini telah mencekam para penikmat teater di London untuk sekian lama, jadi keputusan Hammer Films yang akan memproduksi film ini cukup tepat.

Proses syuting akan dimulai musim gugur, kemungkinan setelah promosi film Harry Potter and The Deathly Hallows Part 1 dan sebelum Daniel membintangi drama musikal How To Succeed In Business Without Really Trying dalam Broadway. Untuk perannya dalam drama ini dikabarkan Daniel telah belajar menyanyi dan menari selama beberapa tahun. (emp)

(Sumber: Cinema 21)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!