Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Rabu, 21 Juli 2010

Matthew Lewis berbicara tentang perubahan fisik Neville Longbottom di film Harry Potter


Dalam wawancara terbaru, aktor Matthew Lewis membeberkan tentang perubahan fisik dalam perannya sebagai Neville Longbottom di film Harry Potter. Dia mengatakan bahwa Neville terlihat berbeda secara dramatis di Deathly Hallows, seri terakhir dari saga Harry Potter, dia diberi kesempatan untuk melupakan gigi palsu dan baju gemuk.


“Gigi dan telinga adalah yang pertama pergi, kemudian fat-suit tak lama kemudian – Aku terlihat lebih seperti dia dalam film baru ini”, ungkapnya.

“Aku tidak keberatan mengenakan semua itu karena itu tepat untuk karakter. Dia jadi sedikit babak belur dan seperti tinggal di bawah tanah  jadi kami membuatnya ramping.”

“Ini merupakan evolusi besar dari karakter”

“Telah dimulai ketika aku berusia 11 tahun, Neville pemalu dan rentan, yang dipermainkan, diintimidasi dan sangat gugup.
“Selama bertahun-tahun, ia telah lebih mendalam dan bisa lebih mandiri untuk dirinya sendiri. Dalam tahun ke-7, dia benar-benar hampir berubah. Dia pemimpin perlawanan nekat yang ingin pergi berperang, dan melakukan hal yang benar. Dia menjadi lebih heroik, dia punya hati, keberanian dan loyalitas. Dia masih tidak sempurna, tetapi ia datang di mana diperhitungkan”

(Sumber: SnitchSeeker.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!