Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Jumat, 23 Juli 2010

Emma Watson Bantu Adik Terjun ke Dunia Modeling


Adik Emma Watson, Alex Watson telah mencoba peruntungan di dunia modeling. Dengan mengampanyekan iklan Burberry Spring/Summer 2010 bersama sang kakak, namanya mulai diperhitungkan di dunia glamor ini. Bintang "Harry Potter" inilah yang mendukung karier Alex agar meroket seperti dirinya.

Ikon rumah mode Burberry tersebut membantu sang adik untuk terjun ke dunia pemodelan setelah berbelanja di Burberry. Di mana dia diperkenalkan dengan direktur kreatif label ikonik dari Inggris tersebut, Christopher Bailey.

"Saya benar-benar belanja jas di Burberry untuk dipakai saat menghadiri premier 'Harry Potter', lalu seseorang dari merek tersebut mendekati dan berkata 'Saya rasa, saya pikir Anda harus bertemu dengan Christopher'," ungkap Alex yang dikutip dari Femalefirst, Jumat (2/7/2010).

"Sebelum ia tahu itu, Alex bersama Emma telah membintangi kampanye iklan Burberry. Sementara Alex seorang pemula, Emma telah memberinya masukan," ungkap salah seorang sumber.

Kendati dalam kampanye iklan Burberry Emma menunjukkan kekompakannya bersama Alex, namun cowok berusia 17 tahun itu sempat grogi saat menjalani sesi pemotretan.

Alex mengatakan kepada vogue.com, "Sungguh mengejutkan, tapi pemotretan yang cukup bagus. Emma sudah benar-benar hebat, kita melaluinya dengan sangat baik. Tetapi ada baiknya untuk memiliki dia di sana untuk memberikanku tipnya, di mana yang utama adalah rileks dan jangan takut. Lebih mudah diucapkan, daripada dilakukan. Sekalipun dia sangat efisien."

Meskipun modeling bukan karier yang akan dilakukan selamanya, namun Alex selalu menyenangi setiap waktu menjadi model.

"Saya merasa sangat beruntung. Saya memiliki semua ide-ide ini dan dipahami oleh industri mode, dan aku benar-benar sudah terbukti oleh Christopher Bailey. Dia mengambil waktu untuk memikirkan semua orang yang disukainya. Saya berpikir akan selalu bisa melakukan proyek yang menggairahkan. Dengan Burberry, saya suka melihat warisan ikonik Inggris, tetapi juga selalu ingin tahu cara untuk menjaganya selaras berjalannya zaman," tutur cowok berambut blonde ini.

(Sumber: Okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!