Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Kamis, 29 Juli 2010

Daniel Radcliffe Kecewakan Penggemarnya


Liputan6.com, San Diego: Daniel Radcliffe telah meminta maaf kepada para penggemarnya yang kecewa atas ketidak-hadirannya pada pembukaan Comic-Con Convention di San Diego, California yang berlangsung dari 22-25 Juli lalu.

Radcliffe menjelaskan ketidakhadiranya dalam acara tersebut dikarenakan ia berada di Rusia untuk merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-21 pada 23 Juli. Ribuan penggemar yang hadir dalam acara Convention Comic Book ini mengantri dan berdesak-desakan untuk bisa melihat Harry Potter secara langsung dalam acara diskusi panel Harry Potter and The deathly Hollows. Acara tersebut pun tidak dihadiri oleh dua rekannya Rupert grint dan Emma Watson, yang hadir hanya musuh mereka dalam film, Tom Felton yang memerani Draco Malfoy.

"Saya meminta maaf atas ketidak-hadiran saya, dikarenakan saya berada di St. Petersburg (Rusia) untuk merayakan ulang tahun saya. Tempat itu tempat terindah dan sangat mengaggumkan yang pernah saya datang, benar-benar sangat indah. Saya kesana dengan dua sahabat saya. Sangat menakjubkan." Ucap Daniel kepada.

(Sumber: Liputan6.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!