Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Kamis, 06 Oktober 2011

Emma Watson Ogah Operasi Plastik

Emma Watson, pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter, mengungkapkan perasaannya terkait tekanan dari Hollywood yang menetapkan cara tertentu untuk menyebut seorang wanita muda sebagai cantik.

Namun, tidak jelas benar alasan mengapa gadis berusia 21 tahun ini memilih untuk berpakaian ala kelinci Bunny sebagai foto sampul di majalah Elle untuk edisi November mendatang dalam menyampaikan pesannya.

Tetapi, gadis yang lahir di Paris, Prancis, dan memulai perannya di film Harry Potter ketika berusia sembilan tahun itu, bersikeras dengan pendiriannya bahwa menjadi terkenal tidak akan membuatnya berubah dalam penampilan, seperti tetap menjadi kurus dan melakukan operasi plastik demi kesempurnaan penampilan fisik.

Saya memang khawatir dengan ekspektasi untuk terlihat (cantik) dengan cara tertentu,” ungkap Watson seperti dikatakannya kepada majalah Elle.

Ditambahkan pemilik nama lengkap Emma Charlotte Duerre Watson ini bahwa,”Saya mendapati bahwa L.A sangat menakutkan sebab semua orang muda melakukan operasi plastik. Satu hal, saya tak ingin terlihat seperti orang lain,” ujar dia.

Sebelum bermain dalam Harry Potter, Watson hanyalah pemain drama di sekolahnya. Namun, setelah perannya dalam delapan seri film box office itu, ia terlibat dalam beberapa film seperti Ballet Shoes dan Tale of Despereaux.

Saya memang tidak punya gigi yang sempurna. Saya tidak selalu kurus. Saya ingin menjadi seseorang yang merasa hebat dengan sesuatu di dalam dirinya dan dapat selalu mencintai hal tersebut serta tak ingin melakukan perubahan apapun. Ini terlihat menggelikan karena seperti sebuah keinginan yang tak masuk akal,” kata dia.

Namun, sambung Watson, “Menurut saya para aktris yang benar-benar sukses adalah mereka yang merasa nyaman dengan kulit mereka dan tetap terlihat manusiawi.” Wawancara lengkap mengenai hal tersebut akan dirilis dalam majalah Elle edisi November 2011.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Tempo Interaktif .

1 komentar:

  1. setuju emma..smoga kamu tidak tergoda oleh kebiasaan operasi plastik sprti para seleb di hollywood yah..
    i like u girl :)

    BalasHapus

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!