Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Rabu, 27 April 2011

Daniel Radcliffe Jajal Jadi Komedian

Bintang Harry Potter, Daniel Radcliffe, dengan gagah berani mencoba peran sebagai stand-up comedian. Lho, memangnya dia sudah bosan jadi aktor? Bukan begitu. Diakuinya, ia selalu punya kekaguman yang tinggi terhadap komedian, walaupun ia tidak pernah berani menjajal naik ke atas panggung untuk melawak.

Kesempatan pertama menjadi stand-up comedian dicoba Radcliffe saat tampil di acara TV Amerika Serikat Late Night With Jimmy Fallon, Senin lalu.

"Aku selalu mengagumi stand-up comedian," ujarnya seperti CyberTainment lansir dari Aceshowbiz. "Aku selalu menyukai mereka dan aku selalu takut untuk mencoba sesuatu seperti itu. Humor-humor yang kulontarkan sering tidak lucu sama sekali."

Fallon mendorong Daniel Radcliffe untuk memamerkan kemampuan komediannya di acara itu, dan ia setuju, tapi mengatakan kepada audiens, "Kau berkewajiban untuk tertawa."

Mengakui mencuri humor-homornya dari komedian asal Inggris, Peter Kay, Radcliffe sempat minggir dari panggung supaya ia dapat melakukan aksi memasuki panggung sebagai "Danny Radcliffe".

Terpacu oleh aplaus yang diberikan audiens, ia bertanya, "Bagaimana cara membunuh sirkus?" sebelum langsung memberitahu jawabannya, "Habisi saja pemain sulapnya!"

Hei, that's actually a nice joke, Radcliffe.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Portal CBN CyberTainment

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!