Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Senin, 25 April 2011

Trailer Deathly Hallows: Part. II Akan Mengudara Pada 27 April di ABC Family?

Baru-baru ini, ABC Family mengeluarkan siaran pers yang menyebutkan trailer untuk film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. II akan dirilis beberapa hari lagi. Siaran pers tersebut menyatakan bahwa trailer terbaru dari film terakhir Harry Potter ini akan mengudara pada Rabu, 27 April 2011 saat penayangan “Happy Gilmore” yang mengudara pada 7:00 - 9:00 PM ET/PT.

ABC Family terus menjadi televisi tujuan untuk semua penggemar Harry Potter™, kali ini dengan menayangkan perdana AS trailer terbaru dari “Harry Potter™ and the Deathly Hallows – Part 2” pada Rabu, 27 April. Trailer akan mengudara selama penayangan “Happy Gilmore,” yang mengudara 7:00-9:00 PM ET/PT.

Pemutaran perdana trailer terbaru akan memberikan penggemar sekilas cuplikan di final epik dari seri film “Harry Potter™”, termasuk saat-saat adegan seperti Harry, Ron and Hermione melarikan diri dari bank Gringotts, badai api di Ruang Kebutuhan, Mrs. Weasley mengambil alih untuk berduel dengan Bellatrix Lestrange, dan Harry dan Voldemort terakhir berdiri. Untuk mendapatkan kesiapan penggemar untuk trailer ini, ABCFamily.com akan merilis satu gambar ekslusif baru dari “Harry Potter™ and the Deathly Hallows – Part 2” dalam mendukung premier trailer di ABC Family.

Apakah kabar ini benar? Kita lihat pada tanggal 27 April nanti.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker dan MuggleNet.

2 komentar:

  1. Terus kalo di indonesia nontonnya dimana donk....

    BalasHapus
  2. @andhika: Nanti disini juga ada trailernya... :)

    BalasHapus

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!