Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Senin, 25 April 2011

Emma Watson Resmi Keluar Dari Universitas Brown

Setelah menyatakan 'cuti kuliah' karena akan berkonsentrasi pada penyelesaian film Harry Potter dan karir modelingnya, akhirnya aktris muda Emma Watson pun menyerah dan menyatakan bahwa dirinya keluar dari Universitas Brown. Gara-gara jadi bulan-bulanan?

Beberapa saat yang lalu, beredar kabar bahwa Emma sering 'diejek' oleh teman-teman satu kampusnya karena dirinya adalah seorang selebritis. Masa-masa kuliah yang dijalani Emma sejak tahun lalu pun tergolong berat, karena sang aktris harus pandai-pandai membagi waktu.

Vanessa Davies, juru bicara Emma, sudah menyatakan bahwa kabar yang menyebutkan Emma pindah kuliah benar adanya. Namun, penyebabnya bukanlah karena ejekan dan bulan-bulanan yang dilempar oleh teman-temannya.

Sang juru bicara menyatakan bahwa Emma ingin menempuh kuliah yang tidak ditawarkan oleh Universitas Brown. Davies juga menyatakan bahwa Emma 'benar-benar menikmati' masa-masa kuliah yang dijalaninya di universitas ternama ini.

"Seperti yang kalian tahu, aku cinta Brown dan aku suka belajar lebih dari apapun. Tapi akhir-akhir ini aku harus melakukan banyak hal. Menjadi seorang siswa sambil menjalani komitmen pekerjaan sepertinya sedikit tak mungkin," ungkap pemeran Hermione ini beberapa saat yang lalu.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!