Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Rabu, 27 April 2011

Rowling Bantah Tulis Buku Harry Potter ke-8

Penulis novel J.K. Rowling santer dikabarkan tengah menulis buku ke-8 Harry Potter. Berita ini membuat semua orang terkejut, tak terkecuali pemeran Harry Potter Daniel Radcliffe. Aktor yang pada tahun ini menginjak usia 22 tahun itu sangat cemas sehingga ia berinisiatif menanyakan langsung kepada Rowling untuk memastikan kebenaran rumor tersebut.

Saya cemas! Saya mengirimnya pesan. Saya mengatakan,’Apakah ini benar? Apakah Anda menulis buku (Harry Potter) yang lain?!’” ujar Radcliffe seperti dikutip dari FemaleFirst, 27 April 2011.

Rasa penasaran Radcliffe terjawab tatkala Rowling membalas pesannya. Penulis berusia 45 tahun tersebut memastikan bahwa tidak akan ada lagi buku Harry Potter. Sambil bercanda, Rowling mengatakan, keputusannya untuk tidak menulis buku Harry Potter lagi merupakan “hadiah” bagi Radcliffe.

Ia (Rowling) membalas pesan dengan mengatakan bahwa ia sangat puas dengan penampilan saya di film ‘Harry Potter 7: Part 1’. Sebagai hadiah, ia berjanji tidak akan pernah menulis buku lain tentang Harry Potter,” katanya.

Hingga saat ini Rowling sudah merilis tujuh buku Harry Potter. Buku yang bercerita tentang penyihir muda di sekolah Hogwarts tersebut menjadi best seller di seluruh dunia. Novel Harry Potter pertama kali diangkat ke layar lebar pada 2001 dan sukses meraup keuntungan.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari VIVAnews.

1 komentar:

  1. itu juga merupakan hadiah yang menyedihkan bagi saya... serasa cerita Harry Potter belum selasai,hmmm... atau memang synya saja yang tidak mau kalo harry potter selesai...

    BalasHapus

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!