Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Sabtu, 30 April 2011

Emma Watson Berkomentar Tentang Rumor 'Bullying', Universitas Brown & Perks of Being a Wallflower

Masih ingat dengan sebuah kabar yang beredar baru-baru ini yang mengatakan bahwa Emma resmi keluar dari Brown? Hari ini, pemeran Hermione Granger ini telah memperbarui website resminya untuk mengkonfirmasi apa yang sebenarnya terjadi dan sekaligus menghilangkan rumor 'bullying' yang disebut-sebut adalah sebagai penyebab dirinya keluar dari Brown, selain itu Emma juga mengatakan akan memulai sebuah film terbarunya yang berjudul  The Perks of Being a Wallflower.

Dear all,

Saya merasa perlu memberitahu anda semua alasan saya mengambil libur semester dari Brown tidak ada hubungannya dengan bullying seperti yang media telah ungkapkan baru-baru ini. Saya tidak pernah diganggu dalam hidup saya dan tentu saja tidak di Brown. '10 points to Gryffindor' ini pun bahkan tidak pernah terjadi. Saya merasa perlu untuk mengatakan ini karena menuduh mahasiswa Brown dari sesuatu yang serius seperti bullying dan ini menyebabkan tampak tidak adil untuk saya meninggalkannya.

Tolong jangan mencoba dan berspekulasi tentang apa yang mungkin saya lakukan pada bulan September – tidak ada yang bisa tahu karena saya sendiri pun belum mengetahuinya! Seperti rekan mahasiswa Brown yang lainnya saya mecoba untuk mencari tahu tahun ketiga saya dan apakah saya akan menghabiskan waktu di luar negeri (ini umum).

Saya berharap anda semua suka trailer terbaru Harry Potter. Saya segera pergi ke Pittsbugh untuk memulai "The Perks of being a Wallflower". Saya baru saja pulang hanging out dengan Stephen Chobosky (sutradara dan penulis), Logan dan Ezra (dua aktor utama lainnya) dan saya tahu ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Saya merasa sangat beruntung.

Berharap anda semua berbuat baik.

Hati-hati,

Love Emma xx.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!