Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Sabtu, 25 Juni 2011

Bonnie Wright & Freddie Stroma Memulai Syuting 'The Philosophers' di Jakarta Hari Ini

Aktor dan Aktris Harry Potter, Bonnie Wright (Ginny Weasley) dan Freddie Stroma (Cormac McLaggen), sudah berada di Indonesia untuk memulai pembuatan film thriller psikologi terbaru yang berjudul 'The Philosophers' hari ini. Kemarin, bertempat di SCTV Tower, mereka yang terlibat di 'The Philosophers', termasuk nama-nama yang lainnya seperti James D’Arcy, Daryl Sabara, Sophie Lowe, Rhys Wakefield, dan Cinta Laura melakukan konferensi pers.



Produser George Zakk dan Cybill, dan sutradara John Huddles mengatakan film ini akan menceritakan tentang 20 remaja yang bersekolah di sekolah internasional di Jakarta, yang mengikuti philosophy class. Mereka berasal dari berbagai negara dan diajarkan oleh seorang guru (yang akan diperankan oleh James D'Arcy).

Mereka kemudian mendapatkan pekerjaan, dan percobaan dari guru. Dari 20 pelajar, mereka menerima sejenis tes dan akan dipilih 10 orang, untuk kemudian meningkatkan ras manusia melawan ancaman bahaya nuklir.


Pada awal kisah The Philosophers dimulai dari sekolah internasional di Jakarta. Lalu, muncul pesan bahwa akan ada bencana nuklir yang mengerikan.


Seorang guru philosophy (diperankan oleh James D'Arcy) memiliki sebuah tempat penampungan di bawah tanah. Dia akan mengajak murid-muridnya untuk masuk ke dalam bunker, tapi hanya 10 dari 20 pelajar yang bisa masuk.


Itulah dimana anggota guru menantang 20 orang pelajarnya untuk bisa mendapatkan kesempatan untuk masuk ke barak untuk berlindung.



Bonnie Wright, yang berperan sebagai Ginny Weasley di Harry Potter, mengatakan para pemain telah berada di kota ini selama seminggu, “menyesuaikan diri dengan kondisi lokal untuk membantu mereka masuk ke karakter.

Karakter yang saya mainkan sangatlah blak-blakan,” katanya. “Saya sangat gembira dengan itu karena [Ginny Weasly] selalu diam.


Kabarnya film 'The Philosophers' ini akan menjadi film Hollywood pertama yang seluruh proses syutingnya akan dilakukan di Indonesia, “Kami akan syuting seluruh film [disini], tidak ada tempat lain,” ungkap George Zakk, yang juga pernah memproduseri film 'The Pacifier' yang dibintangi Vin Diesel. 

Sang sutradara, John Huddles, mengatakan multikulturalisme adalah tema utama dalam film ini. “Akan ada pelajar dari Turki, Iran, Australia, Afrika, Kanada, Amerika Serikat dan London [dalam kelas]," katanya.

Selain mengambil tempat di Jakarta, proses syuting juga akan dilakukan di sekitar candi yang berada di Jawa Tengah. Stasiun TV lokal, SCTV, telah bekerja dengan kru lebih dari setahun untuk mengatur proses produksi di Ibukota. Klik disini untuk melihat video konferensi persnya.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker dan Jakarta Globe.

4 komentar:

  1. wah... pengn segera notonnya...

    kayaknya bagus filmnya...
    ^^

    BalasHapus
  2. si cinta laura ngapain noh disitu?
    bikin iri ajahhhh :(

    BalasHapus
  3. Katanya settingnya d belitong juga?

    BalasHapus
  4. Denish : Katanya syuting di belitung or belitong bumi laskar pelangi juga??

    BalasHapus

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!