Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Senin, 29 November 2010

Tom Felton Berbicara Tentang Penggemar Harry Potter & Menunggu Untuk Bermain Sebagai Draco Malfoy Lagi

Dalam wawancara baru, Tom Felton berbicara tentang betapa ia memuja para penggemar Harry Potter dan menyesuaikan kehidupan di mata publik, termasuk premiere film. Tom juga mencatat bahwa dia pasti tidak akan keberatan untuk kembali untuk bermain Draco Malfoy jika JK Rowling menulis buku lain di dunia sihir.


"Saya cinta penggemar yang bersemangat, dan saya belajar dari ‘Potter’ pengalaman apa yang bisa seperti untuk menjadi bagian dari sesuatu bisa membuat orang senang bahkan sebelum mereka sudah meihatnya," kata Felton. "Itu menambahkan tekanan tertentu — itu bisa menjadi cinta-dan-benci juga, karena orang biasanya menunggu setiap screen-shot, setap trailer dan setiap keterangan baru. Mereka bersandar ke depan, dan itulah apa yang anda ingnkan, itulah cara untuk bersandar."

"Semua menyenangkan," kata Felton, memperlihatkan kemudahan seorang bintang-film didepan lampu kilat. "Anda menghindari hype saat anda sedang bekerja, harus, tetapi premier adalah malam satu tahun di mana Anda dapat menikmati itu. … Hati saya berpacu, dan sering khawatir tentang terjatuh atau mengatakan sesuatu. Saya telah belajar untuk menikmatinya.”


Dia berharap Rowling suatu saat akan memperpanjang saga demikian juga Draco Malfoy — dan Tom Felton — bisa kembali ke koridor batu Hogwarts. "Itu akan menakjubkan. Saya tidak akan mengatakan tidak, itu sudah pasti. "

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!