Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Selasa, 23 Agustus 2011

Daniel Radcliffe dan Pacar Sabar Menanti Pernikahan

Daniel Radcliffe, yang terkenal sebagai pemeran Harry Potter dan film layar lebar berjilid-jilid Harry Potter, berharap bisa menikah dengan pacarnya, Rosanne Coker.


Telah diberitakan, pasangan ini diam-diam sudah berkencan selama satu tahun lebih terhitung sejak produksi film Harry Potter and The Deadly Hallows: Part 1 (yang dirilis pada 2010). Coker merupakan seorang asisten produksi dalam film Harry Potter and The Half Blood Prince (2007). "Mereka tergila-gila satu sama lain dan ingin menikah," kata seorang teman Radcliffe kepada The Sun.

Sumber lainnya yang menyaksikan hubungan pasangan ini mengatakan secara terpisah kepada The Mirror, "Mereka pasangan yang cocok, tapi mereka hanya memiliki waktu yang sedikit untuk bersama dalam film Harry Potter setelah seri yang terakhir selesai, karena mereka pikir hubungan mereka akan menimbulkan masalah." Lanjutnya, "Mereka khawatir mungkin tidak profesional karena ia (Radcliffe) memainkan karakter utama dalam film Harry Potter dan mereka berdua memutuskan bahwa yang terbaik adalah menunggu."

Sumber tersebut menambahkan, "Ia (Radcliffe) selalu tertarik kepadanya (Coker), tapi ingin menjaga hubungan mereka sebagai hubungan yang murni bisnis–-banyak kekhawatiran dari Daniel. Namun, akhirnya mereka sepakat dan Daniel pun menyadari bahwa Rosie pantas dinanti."

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Kompas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!