Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Jumat, 26 Agustus 2011

'Omnicular' Pembeku Waktu Harry Potter Kini Dijual

Para penggemar Harry Potter yang iri pada teropong pembeku waktu gaib ‘Omniocular’ milik siswa sekolah sihir itu kini bisa segera memilikinya. Seperti apa?


Para perancang Sony berhasil menciptakan teropong yang memungkinkan pengguna menghentikan, memutar balik dan memutar kembali apa pun yang ia lihat. Perangkat digital ini bisa merevolusi pengamatan burung, balap kuda, kriket dan bahkan opera.

Perangkat ini memungkinkan pengamat burung merekam penampakan spesies burung langka dan mengirimnya sebagai bukti dalam hitungan menit. Penerima GPS juga akan mencatat posisi penampakan tersebut.

Teknologi ini memungkinkan penggemar musik merekam dan melihat konser dalam 3D sembari merekamnya dengan suara stereo. ‘Vinocular’ Sony ini merupakan perangkat pertama di dunia seperti ditulis Dailymail.

Vinocular ini juga bisa digunakan mengambil foto dan semua foto serta video tersimpan dalam memori stick. Sayangnya, teknologi ini tak murah. Saat dipasarkan pada November mendatang, perangkat ini dijual seharga GBP 1.800 (Rp25,2 juta).

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Inilah.com.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!