Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Selasa, 09 Agustus 2011

'Harry Potter' Mulai Mengincar Kedudukan 'Avatar'

Bagian kedua dari Harry Potter and the Deathly Hallows memang sudah dipastikan menembus angka US$1 miliar. Seolah itu belum cukup, kini film hasil karya David Yates ini mulai mengincar kedudukan yang lebih tinggi. Bagian terakhir serial Harry Potter ini mulai mengincar kedudukan yang selama ini dipegang film karya James Cameron.

Kalau Anda lihat daftar film-film dengan penghasilan tertinggi sepanjang masa, Anda akan melihat judul Avatar di deretan paling atas. Tepat di bawahnya adalah film Titanic yang juga adalah hasil karya James Cameron. Saat ini Harry Potter and rhe Deathly Hallows – Part 2 sudah mengintai di urutan ketiga dengan total penghasilan US$1,3 miliar.

Bisakah film kedelapan Harry Potter ini menyusul pendahulunya yang sudah mengumpulkan US$2,78 miliar (Avatar)? Sepertinya agak sulit karena ada pengamat yang mengatakan kalau tren film Harry Potter biasanya hanya ramai di pekan-pekan awal penayangannya saja. Saat ini pun film ini sudah bergeser ke urutan keenam box office wilayah Amerika Utara. Kemungkinan besar film ini hanya bisa menggeser Titanic yang kini mencatatkan pendapatan sebesar US$1,8 miliar.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari KapanLagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!