Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Senin, 12 September 2011

Bintang 'Harry Potter' Beralih ke Fesyen

Berakhirnya kisah epik remaja penyihir “Harry Potter”, membuat para bintangnya harus “beralih” profesi. Tampaknya, Rupert Grint dan Tom Felton atau yang lebih dikenal sebagai Ron Weasley dan Draco Malfoy, memilih untuk mengikuti jejak Emma “Hermione” Watson, terjun ke dunia mode.

Namun, bila Watson memilih jalur desain, Grint dan Felton lebih memilih berpose di hadapan kamera dengan menjadi model bagi label fashion asal Amerika, Band of Outsiders. Grint dan Felton akan tampil sebagai model utama bagi kampanye iklan Band of Outsiders untuk musim gugur dan musim dingin 2011 mendatang.

Adapun kampanye iklan tersebut dikerjakan oleh sang desainer brand sendiri, Scott Sternberg, dan mengambil lokasi di sebuah restoran bergaya vintage di Los Angeles, The Magic Castle. Yang menarik, tampilan keduanya pun terlihat berbeda.

Tidak lagi tampil imut dengan jubah Hogwarts dan memegang tongkat sihir, Grint dan Felton justru terlihat bergaya khas kaum muda masa kini dalam balutan jaket bergaya preppy dan celana khaki ataupun tracksuit, cardigan, dan mantel. Ketika diminta berkomentar mengenai profesi baru mereka sebagai model, Grint dan Felton menjawab antusias, “Sangat menyenangkan!”.

Malah, Felton dengan segera menulis di akun Twitter-nya, “Terima kasih kepada @bandofoutsiders untuk kolaborasi ini. Hari ini sangat luar biasa. Tidak sabar menunggu pemotretan berikutnya."

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Okezone.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!