Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Kamis, 22 September 2011

Happy Magical 24th Birthday, Tom Felton!

Muncul dan membuat kagum banyak pecinta film dengan aksinya sebagai Draco Malfoy dalam Harry Potter, Tom Felton semakin memantapkan karirnya di dunia film di usianya yang ke-24, yang tepat jatuh hari ini (22/9). Happy birthday Tom!

Yep, mungkin tak disangka-sangka oleh Tom sendiri, jika di usianya yang masih belia, dirinya akan bisa menjalani karir luar biasa di dunia film dengan jutaan fans di seluruh dunia. 12 tahun yang lalu, Tom mengikuti audisi untuk film Harry Potter, yang tak disangkanya membawa kesuksesan dan popularitas yang mungkin tak didapatkan banyak bintang lain.

Tepat di hari jadi ke-24-nya, KapanLagi.com mengumpulkan beberapa fakta menarik tentang Tom Felton, yang mungkin tak diketahui dan tak muncul ke permukaan kala sang aktor memerankan Draco Malfoy dan beberapa peran lain yang dimainkannya. Apa saja?

1. Mudah bagi Tom untuk mendalami peran Draco Malfoy yang sering mengerjai teman-teman di sekolahnya. Pasalnya, Tom adalah 'korban bulan-bulanan' sang kakak ketika masih kecil. Cukup ingat sang kakak, maka terciptalah sudah sosok Draco dalam pikirannya.

2. Sejak 2005, Tom mulai gemar bermain gitar. Kecintaannya pada musik pun diwujudkan dalam beberapa video yang dipostingnya lewat Youtube dan website pribadinya.

3. Tom kecanduan McDonald's! Bahkan, Tom makan siang di restoran fastfood ini setiap hari!

4. Dari semua genre musik, Tom paling suka hip-hop dan rap. Rencananya, Tom akan segera terjun ke dunia musik dan rekaman bersama beberapa musisi hip hop dan rapper ternama selepas Harry Potter.

5. Salah satu hal yang paling diingat dari sosok Draco Malfoy yang diperankan Tom adalah rambut pirang terangnya. Padahal, rambut asli Tom berwarna brunette. Alhasil, Tom harus mem-bleaching rambutnya untuk film Harry Potter.

6. Kalau punya kesempatan kuliah, Tom ingin mengambil jurusan Manajemen Perikanan.

7. Tom pernah 'dilamar' oleh beberapa fans Harry Potter, yang tentunya langsung ditolak olehnya.

8. Ada seorang pria yang mengubah namanya secara legal menjadi Lucius Malfoy, dengan harapan dirinya bisa mengadopsi Tom. Come on, Tom kan bukan Draco!

9. Cinta pertama Tom adalah Helena Bonham Carter, yang memerankan Bellatrix Lestrange, bibinya dalam Harry Potter.

10.Salah satu keinginan Tom yang tak kesampaian adalah menculik Daniel Radcliffe, sang pemeran Harry Potter, dari lokasi syuting, agar semua kru kelabakan.

Once again, happy birthday, Tom! Blow the candle and make a wish!

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari KapanLagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!