Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Minggu, 13 Februari 2011

David Heyman Membahas Adegan King's Cross, Prince's Tale, dan Yang Lainnya

Setelah beberapa waktu lalu David Heyman berbicara tentang film-film Harry Potter yang menerima Outstanding British Contribution To Cinema di penghargaan film BAFTA, sekarang ia berbicara dan memberikan sedikit bocoran untuk adegan di King's Cross dan segmen Prince's Tale dalam Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II...

Pada King's Cross:

"Dalam adegan King's Cross, saya kira itu tidak bekerja dan itu sangat mengharukan. Kami benar-benar melakukannya sekali, dan kemudian kembali melakukannya sedikit karena kami perlu memperbaiki sesuatu, dan saya cukup senang kami melakukannya. Ini sangat tenang, adegan mengharukan, tapi saya pikir ini meninggalkan catatan utama seri."

Pada The Prince's Tale:

"Hanya kilas balik yang benar-benar bahwa orang akan berpikir ini adalah kilas balik Snape, ketika Harry masuk ke Pensieve untuk melihat cerita Snape, dan yang akan didefinisikan, tetapi akan sangat mengharukan."

Pada Part. 2:

"Yeah. Saya telah melihatnya, ada pemotongan, sangat-sangat sedikit. Tidak ada visual efek, tidak ada musik, tidak ada efek suara, dan itu benar-benar menarik. Tapi itu hari-hari awal dan film terus mengambil bentuk dan akan terus terbentuk selama berbulan-bulan berikutnya. Saya pikir ini akan menjadi ending yang sangat baik untuk seri, melakukan shooting panjang; kami shooting lebih dari 260 hari untuk yang 1 ini."

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari MuggleNet.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!