Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Kamis, 24 Februari 2011

Bintang Harry Potter Tinggalkan Peran Remaja

Tanpa jubah Harry Potter dan kacamata bundar, Radcliffe tampak jauh berbeda dengan peran penyihir yang melambungkan namanya.

Dalam sebuah foto yang diambil dari filmnya yang akan datang berjudul 'The Woman in Black', wajah aktor 21 tahun itu tampak ditumbuhi bulu cambang. Ia juga sangat rapi mengenakan pakaian dewasa, dilengkapi dengan rompi berkancing, kemeja putih, dan dasi.

Radcliffe akan berperan sebagai tokoh Arthur Kipps dalam film ini. Kipps adalah seorang pengacara muda yang diperintahkan bepergian ke daerah terpencil Inggris untuk menangani dokumen-dokumen kliennya yang telah meninggal. Namun sesampainya di tempat tujuan, ia menjadi gelisah ketika mengetahui penduduk desanya disandera oleh arwah wanita yang berniat membalas dendam.

Naskah film itu ditulis oleh Jane Goldman, dan dibintangi antara lain oleh aktris Ciaran Hinds dan Janet McTeer. “Saya sangat antusias menjadi bagian dari 'The Woman in Black'. Naskah Jane Goldman ini ditulis dengan sangat indah, dengan unsur kelembutan dan menakutkan yang seimbang,” kata Radcliffe seperti dikutip dari dailymail.

'The Woman in Black' bukanlah peran dewasa pertama yang dilakoni Radcliffe. Ia pernah berperan sebagai Alan Strang dalam drama Equus karya Peter Shaffer di West End. Radcliffe bahkan sempat bermain di Broadway, di mana ia membintangi My Boy Jack, sebagai putra Rudyard Kipling yang bernasib tragis dalam Perang Dunia Pertama.

Sebelum film Harry Potter yang terakhir dirilis musim panas ini, Radcliffe akan kembali menapakkan kaki di Broadway untuk membintangi drama musikal 'How To Succeed In Business Without Really Trying'.

Ia akan berlakon sebagai peran utama J. Pierrepont Finch, pembersih jendela yang bekerja untuk mendongkrak karirnya di perusahaan, dengan bantuan sebuah buku panduan.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari VIVAnews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!