Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Jumat, 04 Februari 2011

Film - Film Harry Potter Menerima BAFTA Outstanding British Contribution to Cinema

The British Academy of Film and Television Arts akan memberi kehormatan untuk film-film seri Harry Potter pada Minggu, 13 Februari mendatang di Orange British Academy Film Awards for Outstanding British Contribution to Cinema. Penulis J.K. Rowling dan produser David Heyman akan menghadiri BAFTA untuk memilih penghargaan bergengsi. David, dan para bintang, Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson mengomentari pengakuan tersebut.


Produser David Heyman mengatakan: Atas nama lebih dari 2000 orang yang bekerja di depan dan belakang kamera pada setiap film Harry Potter saya ingin mengatakan bagaimana kita diberi kehormatan untuk menerima penghargaan ini. Dan terima kasih untuk Jo Rowling yang telah mempercayakan kepada kami untuk membawa buku yang luar biasa kedalam layar.

Daniel Radcliffe yang memerankan tokoh utama, Harry Potter, mengatakan, “Saya senang bahwa film Harry Potter dihormati dengan penghargaan ini. Saya menyukai setiap menit pembuatan film ini dan untuk saya pahlawan sesungguhnya adalah para kru dan tim besar yang telah membuat delapan film – penghargaan ini merupakan bukti kerja mereka yang luar biasa.

Rupert Grint yang memerankan Ron Weasley menambahkan, “Terima kasih banyak BAFTA untuk pernghargaan menakjubkan ini. Kami telah menghabiskan setengah hidup kami untuk membuat film ini dan sangat bangga dengan kebahagiaan mereka telah memberikan penggemar dan kontribusi yang telah mereka buat untuk bioskop Inggris.

Emma Watson yang bermain sebagai Hermione Granger mengatakan, “Ini adalah kehormatan besar! Saya sangat bangga menjadi bagian dari tim yang luar biasa di depan dan belakang kamera yang membuat film ini. Terima kasih untuk Jo Rowling karena telah menulis buku yang begitu indah, untuk David Heyman yang menggembalakan kami semua selama sepuluh tahun terakhir dan untuk semua penggemar setia yang telah bersama kami selama ini.

Penerima sebelumnya Outstanding British Contribution to Cinema termasuk Pinewood & Shepperton Studios, dan aktor Kenneth Branagh (Gilderoy Lockhart dalam Chamber of Secrets).

Selain itu, Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I dinominasikan dalam dua penghargaan BAFTA 2011, termasuk Best Special Visual Effects dan rambut dan make-up. aktris Harry Potter Helena Bonham Carter (Bellatrix Lestrange) dan Miranda Richardson juga masuk ke nominasi Best Supporting Actress untuk peran mereka di The King's Speech dan Made in Dagenham, masing-masing.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!