Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Kamis, 10 Maret 2011

Royal Mail terbitkan perangko Harry Potter

Royal Mail telah meluncurkan delapan perangko untuk karakter magis Inggris, termasuk Dumbledore (Michael Gambon) dan Lord Voldemort (Ralph Fiennes) dari Harry Potter karya J.K. Rowling. Selain dua karakter tersebut, karakter lain yang termasuk adalah Rincewind dan Nanny Ogg dari Discworld karya Terry Pratchett, Aslan dan White Witch dari Chronicles of Narnia karya C.S. Lewis, serta dua karakter dari Arthurian yaitu Merlin dan Morgan le Fay. Menurut situsnya, Royal Mail menugaskan penelitian oleh para ahli dalam cerita rakyat Inggris dan sejarah kebudayaan untuk menentukan karakter yang paling tepat.

Sebelum ini, Royal Mail juga pernah menerbitkan perangko Harry Potter pada tahun 2007 untuk menyambut perilisan seri terakhir buku Harry Potter. Tak diragukan lagi, nama J.K. Rowling telah disejajarkan dengan penulis-penulis lain yang karyanya pernah dijadikan tema perangko seperti Lewis Carroll, Roald Dahl, T.S. Eliot, C.S. Lewis, Beatrix Potter, dan JRR Tolkien.

Nah, kalau punya perangko seperti ini, apakah Anda akan menggunakannya untuk mengirim surat? :)

Perangko Harry Potter tahun 2007


Sumber: BBC News via Mugglenet.com dan Antaranews.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!