Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Senin, 14 Maret 2011

Wizard's Showbiz

Wizard band 'The Weird Sisters'
Manusia mana pun, penyihir atau pun Muggle, memiliki kebutuhan terhadap sesuatu yang kita sebut hiburan atau rekreasi. Karena itu bisnis hiburan tidak akan pernah mati di dunia Muggle maupun penyihir. Kita memang tidak pernah mengenal aktris atau aktor di dunia sihir, bahkan apakah penyihir juga bermain teater/film atau tidak. Tapi yang pasti, dunia sihir juga punya penyanyi-penyanyi terkenal yang jadi idola. Kalau Muggle suka Justin Bieber, penyihir suka Weird Sisters. Berikut adalah orang-orang yang terkenal di dunia hiburan (sebagian besar adalah penyanyi) di dunia sihir :

Blodwyn Bludd, 'Vampir dari Valleys' yang terkenal, dikenal karena menyanyi untuk korbannya dalam sonorus suara bass baritonnya.

Glenda Chittock, adalah presenter WWN (Wizarding Wireless Network -sama seperti radio Muggle tapi tenaganya dari sihir bukan gelombang radio atau listrik).

Hobgoblins (sekarang bubar) - anggota band termasuk Stubby Boardman.

Celestina Warbeck - penyanyi pada Wireless Wizard yang tampil dengan kelompok cadangan Banshees. Rekamannya antara lain: lagu tim Puddlemore United, ."A Cauldron Full of Hot, Strong Love", "You Charmed the Heart Right Out of Me", album terbarunya yang berjudul "You Stole My Cauldron but You Can't Have my Heart".

Weird Sisters, grup band ini sangat populer di WWN. Instrumen mereka terdiri dari satu set drum, beberapa gitar, kecapi, cello, dan beberapa bagpipe. Mereka 'semua sangat berbulu dan memakai jubah hitam yang telah disayat secara berseni' ketika Harry melihat mereka di di Yule Ball (Dumbledore telah memesan mereka untuk bermain di acara itu). Personel band ini ada 8 orang. Lagu mereka yang terkenal adalah "Do The Hippogriff".
Sumber: HP-Lexicon

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!