Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Senin, 07 Maret 2011

Warner Bros. mengumumkan pembukaan tour The Making of Harry Potter

Tak cukup dengan kesuksesan film-film Harry Potter, Warner Bros. kini membuka sebuah tur yang disebut "The Making of Harry Potter."Tur ini dilakukan di Studio Leavesden, rumah produksi film Harry Potter elama lebih dari sepuluh tahun. Peserta tur akan diajak melihat bagaimana pembuatan film Harry Potter dilakukan termasuk melihat langsung set otentik, kostum, animatronik, properti, dan efek yang digunakan dalam film, tur ini akan menunjukan seni teknogi Inggris.
Poster resmi The Making of Harry Potter


Dan yang tak pernah dilakukan sebelumnya, peserta tur akan diajak berjalan melihat set paling mengesankan di semua film Harry Potter, yaitu Great Hall.Great Hall merupakan salah satu set pertama yang dibuat untuk film Harry Potter. Set ini dibuat oleh desainer produksi peraih penghargaan BAFTA, Stuart Craig. Sangat mengesankan karena nantinya peserta tur akan dapat berada langsung di set sepanjang 140 kaki dan lebar 40 kaki dengan lantai batu yang solid termasuk meja dan bangku-bangku yang digunakan dalam film. Selain Great Hall, peserta tur juga akan diajak ke set kantor Dumbledore yang dibuat untuk film Harry Potter and The Chamber of Secret. Ruangan kepela sekolah ini lengkap dengan segudang lukisan yang menggantung di dindingnya termasuk lukisan dua Dumbledore.

Hari ini Warner Bros. mengumumkan bahwa The Making of Harry Potter akan dibuka pada musim semi 2012 di Warner Bros. Tiket akan dijual tahun ini dan harus dipesan terlebih dahulu melalui website khusus www.wbstudiotour.co.uk atau melalui operatur tur yang disetujui. Apakah Anda berniat ikut?

Sumber: Mugglenet.com

2 komentar:

  1. wuaaaah, pengen nangis jadinya, mengingat kemungkinan yang sangat kecil__mungkin juga mines__ untuk bisa pergi berkunjung di 'The Making of Harry Potter', make me freaking out... hyuuu...

    BalasHapus
  2. maulah kalo di bayarin ongkos sama uang masuknya
    T.T

    BalasHapus

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!