Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Kamis, 10 Maret 2011

Video eksklusif pertama di situs Harry Potter: The Quest

Harry Potter: The Quest adalah situs khusus yang dipersiapkan untuk menyambut seri final Harry Potter. Dalam Harry Potter: The Quest penggemar bisa bermain game, menonton video dan lebih dekat mengeksplor Harry Potter. Ada sistem point yang diterapkan dan yang paling menarik adalah ada hadiah yang disdiakan antara lain tiket menghadiri Premiere Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 di London. Register di situs ini juga GRATIS. Nah, apa yang dijanjikan Warner Bros. bahwa penggemar akan mengeksplor Harry Potter lebih dekat telah dibuktikan dengan video eksklusif pertama yang dirilis di situs ini.

Video tersebut mengungkapkan Emma Watson yang mengacaukan shooting saat adegan trio di rumah Xenophilius Lovegood. Emma terlalu banyak tertawa yang akibatnya mereka harus mengulang adegan itu. Rupanya sutradara David Yates menerapkan sistem 'red card' atau 'kartu merah', yang mana setiap aktor/aktris yang mengacaukan adegan dengan tertawa akan mendapat potongan £5.

Dalam video terlihat bagaimana Emma sering tiba-tiba tertawa saat adegan-adegan serius dan langsung terkena kartu merah oleh sang sutradara, dia pun semakin tertawa. Tapi sebenarnya Rupert Grint lah yang paling banyak mendapat kartu merah dengan akumulasi potongan sebesar £80. Video dapat dilihat di sini.


Sumber: Snitchseeker.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!