Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Senin, 07 Maret 2011

Setengah Juta Dolar Demi Harry Potter

Daniel Radcliffe telah melebarkan sayapnya dari sekedar seorang Harry Potter, dan itu mengakibatkan Warner Bros harus mengeluarkan biaya sebesar 500.000 Dolar AS untuk mendatangkannya kembali dalam premier film ‘Harry Potter and The Deathly Hallows’ bagian kedua yang akan digelar besar-besaran di Trafalgar Square, London.

Pada saat ‘Harry Potter and The Deathly Hallows’ dirilis pada bulan Juli, pada saat yang sama pula Radcliffe harus tampil dalam pertunjukkan Broadway berjudul ‘How to Succeed in Business Without Really Trying’ Radcliffe telah menandatangani kontrak untuk memainkan peran utama dalam pertunjukkan tersebut, sementara kehadirannya di London dalam premier Harry Potter juga diperlukan.

Bila Radcliffe memillih untuk tetap tampil di Broadway, artinya aktor Inggris tersebut tidak dapat memenuhi kewajibannya mempromosikan film final Harry Potter. Eksekutif Warner Bros pun mencari jalan keluar atas permasalahan ini. Sebagai solusi, mereka membuat kesepakatan dengan pihak Hirschfield Theater di mana Radcliffe telah dikontrak bermain untuk lima malam.

Isi kesepakatan itu, jadwal panggung Radcliffe harus dikosongkan saat promo film Harry Potter berlangsung. Sebagai imbalannya, Warner Bros harus membayar uang sejumlah setengah juta Dolar AS kepada Hirschfield Theater. Menurut The New York Post, pimpinan Warner Bros sama sekali tidak senang karena harus mengeluarkan biaya ekstra.

Ini adalah film Harry Potter yang terakhir. Jadi ini adalah persoalan besar. Premier kelas dunia yang megah sedang direncanakan. Hal ini sudah pasti tidak dapat dilakukan tanpa bintang utama mereka. Tapi produser teater bersikukuh tidak akan melepaskan Radcliffe kecuali Warner membeli seluruh tiket teater itu selama lima malam penuh – sama persis seperti jadwal panggung Radcliffe,” kata sebuah sumber seperti dikutip PopEater.

Sementara itu, agen Radcliffe mengatakan bahwa semua baik-baik saja. “Semua berjalan lancar. Dan (Daniel Radcliffe) mempromosikan film Harry Potter, dan dia senang melakukannya. Ada persoalan terkait jadwal, tapi semua telah diselesaikan. Warner Bros sangat mendukung Dan,” jelasnya.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari VIVAnews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!