Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Jumat, 11 Maret 2011

Wawancara Rupert Grint oleh reporter-reporter cilik

Rupert Grint bersama reporter Kidsday
Beberapa waktu yang lalu saat Rupert Grint berada di Manhattan, Rupert diwawancarai oleh Kidsday. Tim beranggotakan 4 reporter cilik ini merasa menyukai Rupert Grint seperti mereka juga menyukai Ron Weasley di film Harry Potter. Rupert pun menceritakan tentang dirinya yang agak mirip dengan Ron Weasley, ketakutannya pada laba-laba, bagaimana dia mendapat peran sebagai Ron Weasley, dan lain-lain. Berikut adalah transkripnya. Transkrip ini hanya sebagian. Video wawancara dapat dilihat di sini.

Tanya: Bagaimana Anda mendapatkan peran Ron Weasley, apakah benar bahwa Anda melakukan rap?
Jawab: Yeah. Aku membuat video. Banyak teman-temanku adalah penggemar buku dan ada acara TV yang menarik untuk anak-anak zaman kami, yang penggemar buku mengirim buku. Aku mengirimnya dalam bentuk video, aku suka rap. Aku hanya memberitahu semua orang betapa aku ingin berada dalam film itu dan sebagainya. Aku mendapat panggilan audisi dan baru mulai dari sana.

T: Kami dengar Anda takut laba-laba. Apa hal paling menakutkan yang pernah terjadi pada Anda?
J: Laba-laba? Setiap hari aku merasa takut laba-laba. Aku harus memeriksa sepatuku setiap hari, memeriksa lembar tempat tidur. Ketakutan ini sudah seperti tinggal bersamaku untuk waktu yang lama.

T: Jika Anda tidak memerankan Ron di film, karakter apa yang ingin Anda mainkan?
J: Dalam "Harry Potter" - Aku tak tahu ada begitu banyak karakter yang baik. Aku selalu suka Snape. Dia selalu cool. Siapapun di sisi gelap.

T: Apakah Anda pernah menyimpan properti dari film?
J: Menyimpan, mungkin mencuri adalah kata yang lebih tepat.

T: Apa yang memotivasi Anda membeli truk es krim, kami dengar Anda punya satu?
J: Ya. Sesuatu yang selalu aku inginkan. Aku hanya suka musiknya dan aku benar-benar membawanya pada hari terakhir film. Aku dan Emma menyajikan es krim.

T: Kami tahu bahwa Anda tahu cara naik unicycle (sepeda roda satu), bagaimana Anda belajar?
J: Aku banyak jatuh. Itu adalah hal yang sulit dilakukan. Aku belum pernah melakukannya, baru saja terobsesi. Aku belajar sendiri. Aku hanya harus menjaga punggung tetap lurus.

Sumber: long-island.newsday.com via snitchseeker.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!