Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Kamis, 26 Mei 2011

Evolusi Karakter Ron Weasley di 'Deathly Hallows: Part II'

Aktor Rupert Grint yang memerankan Ron Weasley dalam film 'Harry Potter' menjelaskan, karakternya akan sedikit berbeda dari sebelumnya, di 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II'. Semua terjadi karena Ron sedang jatuh cinta.

"Dalam film sebelumnya Ron biasanya cukup takut sepanjang waktu, yang selalu seperti itu, tapi itu bagus untuk melihat bahwa ada lebih banyak emosi," ujar Rupert seperti dilansir Majalah Empire, Kamis (26/5/2011).

"Karena dia benar-benar jatuh cinta, jadi ada semua cerita itu, dan yang benar-benar berkembang di Bagian Dua khususnya," ucapnya merinci. "Dan kemudian ada urusan keluarga juga. Ada beberapa hal yang cukup gelap yang aku tidak pernah alami sebelumnya dengan Ron," tambahnya.

Menemukan sisi yang berbeda dari Ron Weasley, Rupert mengakui itu adalah kesempatan baik, ia merasa mendapatkan karakter yang berbeda. Lebih jauh dia menjelaskan, "Rasanya keren menemukan sisi itu padanya. Ini seperti tertanam dalam diri saya. Kami sudah hampir menjadi orang yang sama selama bertahun-tahun," ucapnya lagi.

Film terakhir dari seri 'Harry Potter' akan menampilkan pertempuran antara kekuatan baik dan jahat dari dunia sihir, yang pecah menjadi perang habis-habisan. Akhirnya, Potter adalah satu-satunya yang harus membuat pengorbanan yang menentukan saat ia berhadapan dengan Voldemort.

Akhir pekan lalu, dua poster yang menampilkan karakter Harry Potter dan Hermione Granger dari 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II' telah dirilis. Rencananya, film yang menampilkan bintang utama Daniel Radcliffe itu akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 15 Juli mendatang.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Detikcom.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!