Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Rabu, 18 Mei 2011

'Harry Potter' & 'Transformers 3' Belum Pasti Dirilis di Indonesia

Jakarta - Dua dari sejumlah film besar yang paling ditunggu, 'Harry Potter and the Deathly Hallows II' dan 'Transformers: Dark of the Moon' akan dirilis di Amerika Serikat dalam waktu dekat ini. Namun, sampai saat ini, kedua film tersebut belum pasti diputar di Indonesia.

Ditjen Bea Cukai memang telah mengizinkan satu importir dalam negeri untuk memasukkan kembali film impor. Diketahui importir itu adalah Amero Mitra Film yang biasa mengimpor film independen.

Saat ini terdapat beberapa film milik Amero yang diputar di bioskop. Di antaranya, 'Source Code' dan film Hong Kong 'The Lost Blademan'.

Sementara, Motion Picture Assosiation οf America (MPAA) yang biasa mengimpor film-film top Hollywood, seperti 'Harry Potter and the Deathly Hallows II', 'Transformers: Dark of the Moon' dan 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides' belum juga mendapat izin.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Umum Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) Johny Syafrudin saat dihubungi di Jakarta, Rabu (18/5/2011). "Yang dapat izin itu yang independen, kalau yang MPAA belum," katanya.

Jika melihat kondisi ini, sepertinya Anda akan melewatkan film-film yang mungkin sudah Anda nantikan. Film apa saja kira-kira?

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Detik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!