Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Sabtu, 28 Mei 2011

Surat Cinta untuk Film Terakhir Harry Potter

Film terakhir Harry Potter yang akan diputar tahun ini, tentu membangkitkan emosi dan nostalgia para pemainnya. Termasuk aktor asal Inggris, Alan Rickman yang berperan sebagai sebagai Severus Snape.

Untuk menandai film terakhir Harry Potter, Rickman secara khusus menulis surat "cinta" untuk para pemain. Hal ini juga dilakukan oleh si pencipta tokoh Harry Potter, JK Rowling atau yang akrab dipanggil Jo.

Jika dirunut hingga tahun 2011 ini, para pemain Harry Potter telah bekerja sama selama 11 tahun. Dari awal film pertama "Harry Potter and the Sorcerer's Stone" hingga "Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2".

Hubungan antar pemain dan kru yang terlibat dalam film tersebut tentu sangat dekat. Rickman pun secara khusus menulis surat untuk para pemain, terutama Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint, yang dipublikasi oleh majalah Empire.

"Saya baru saja kembali dari studio dubbing setelah berbicara di mikrofon sebagai Severus Snape untuk terakhir kalinya. Dalam layar terlihat kilas balik gambar Daniel, Emma dan Rupert sepuluh tahun lalu. Saat itu mereka berusia 12 tahun. Saya baru saja kembali dari New York, dan saat berada di sana, aku melihat Daniel menyanyi dan menari (secara brilian) di Broadway," tulisnya, seperti dikutip dari Female First.

"Hal itu tampak hilang hitungan menit. Tiga anak-anak itu sudah menjadi dewasa sejak telepon mereka dengan Jo Rowling, termasuk mengajakku.. Terima Kasih untuk semuanya Jo," tulisnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!