Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Selasa, 10 Mei 2011

Bintang 'Harry Potter' Aktor Muda Terkaya

Aktor Daniel Radcliffe masuk dalam daftar aktor terkaya yang dikeluarkan oleh Sunday Times Rich List. Bintang 'Harry Potter' ini memiliki kekayaan sebesar £48 juta atau setara dengan Rp673 miliar.

Radcliffe merupakan aktor terkaya yang usianya di bawah 30 tahun. Pendapatan aktor asal Inggris yang tampil dalam pertunjukkan musikal Broadway berjudul 'How To Succeed in Business Without Really Trying' itu melonjak dari tahun sebelumnya. Pada tahun 2009-2010 lalu, pria berusia 21 tahun ini memiliki nilai kekayaan sebesar £28,5 juta atau sekitar Rp399 miliar. Tetapi, tahun ini, kekayaan aktor tersebut melonjak menjadi £48 juta.

Seperti dikutip dari Femalefirst, Radcliffe bukanlah satu-satunya bintang 'Harry Potter' yang masuk dalam daftar artis terkaya. Selain Radcliffe, dua rekan lainnya, Emma Watson dan Rupert Grint, masing-masing memiliki nilai kekayaan sebesar £22 juta atau sekitar Rp308 miliar. Keduanya berada di peringkat 13.

Sedangkan bintang 'Twilight', Robert Pattinson menempati posisi nomor 9 dengan mencatatkan nilai kekayaan sebesar £32 juta atau Rp448 miliar. Lalu diikuti dengan aktris Keira Knighley yang berada diperingkat 10 dengan mengumpulkan pendapatan sebesar £30 juta atau setara dengan Rp420 miliar.

Personel Girls Aloud, Cheryl Cole yang baru saja terpilih untuk menjadi juri di 'The X Factor' versi USA juga masuk dalam daftar artis terkaya. Pendapatannya pada tahun lalu adalah sebesar £10 juta, di tahun ini meningkat menjadi £12 juta atau Rp168 miliar.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari VIVAnews.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!