Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Sabtu, 14 Agustus 2010

Daniel Radcliffe Belum Terbiasa Mengajak Wanita untuk Kencan

Los Angeles- Aktor Daniel Radcliffe bintang film dan pemeran utama dalam film Harry Potter ternyata masih tidak biasa untuk mengajak wanita berkencan, itu diakuinya beberapa waktu lalu.

Pria yang belum lama ini dikabarkan telah mendapatkan kekasih baru mengaku tidak nyaman saat harus makan malam dengan lawan jenis.

"Itu cukup menegangkan karena itu bukan sesuatu yang sudah terbiasa," kata Radcliffe kepada majalah Out, Jumat (13/8/2010).

Bintang Harry Potter ini mengaku memiliki rasa cemas yang luar biasa dan rasa canggung jika melakukan semua itu.

"Tapi aku akhirnya mendapatkan yang cukup tentang hal itu sebelumnya. Aku benar-benar berhasil bersikap ramah, mungkin terlalu banyak dan sedikit membosankan. Saya hanya mencoba membuat gadis-gadis tertawa,” katanya.

Daniel menjelaskan bahwa seringkali orang-orang disekitarnya menganggap ia sama seperti Harry Potter.

“Itu Aneh. Saya rasa ini adalah orang-orang yang berpikir bahwa saya adalah Harry Potter dan tidak mau terganggu untuk mengetahui nama (asli) saya,” katanya

Daniel melanjutkan, "Maksudku, ketika Anda sudah begitu diidentifikasi dengan satu karakter dalam waktu lama. Itu wajar ketika harus menjadi identitas lain. Tapi aku akhir-akhir telah mendorong orang-orang untuk lebih sering menggunakan nama asli saya.”

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Okezone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!