Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Rabu, 18 Agustus 2010

Daniel Radcliffe menegaskan bahwa Deathly Hallows Part. 2 dimulai dengan “Pencurian”

Dan Radcliffe kembali berbicara tentang dua film Deathly Hallows, kali ini dengan Empire online, ia membicarakan tentang bagian mana yang akan menjadi pembuka dalam film Deathly Hallows Part. 2.

"Yang Pertama adalah jenis film yang aneh," katanya. "Dibandingkan dengan bagian kedua ini mondar-mandir lebih lambat, tapi itu hanya relatif. Ini lebih dari eksplorasi hubungan antara karakter yang Anda lihat persahabatan mereka diuji untuk pertama kalinya.."

"Yang kedua ini adalah non-stop Rollercoaster pertempuran dan pencurian. dimulai dari saat film pencurian dan lalu berubah menjadi perang habis-habisan.."

Perhatikan bahwa Entertainment Weekly mengungkapkan titik pembagian untuk film-film Deathly Hallows (yang dapat dibaca di sini), yang memang bertepatan dengan bagian dua kemungkinan yang dimulai dengan Harry, Ron, Hermione, dan Griphook merencanakan infiltrasi mereka ke bank Gringotts.

Selain itu, dilaporkan bahwa BBFC menyatakan sebuah trailer baru dengan durasi dua menit diatur akan dirilis untuk Deathly Hallows: Part. I. Warner Bros internasional baru saja memberitahu SnitchSeeker bahwa trailer baru mungkin akan dirilis pada bulan September.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!