Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Selasa, 31 Agustus 2010

Evanna Lynch akan melakukan pembacaan Foster di BBC Radio

Besok sampai Kamis di BBC Radio 4 FM, aktris Luna Lovegood Evanna Lynch akan melakukan pembacaan Foster dari penulis Claire Keagan. Cerita ini akan mengudara dalam tiga 15 menit segment, 31 Agustus sampai 2 September, pada jam 3:30 p.m waktu setempat.

Sinopsis cerita adalah sebagai berikut:

"Kisah memilukan, menghantui masa kanak-kanak, kehilangan dan cinta oleh salah satu penulis Irlandia yang paling terkenal. Seorang gadis kecil dikirim untuk tinggal bersama ibunya di sebuah peternakan di Irlandia pedesaan, tanpa tahu kapan ia akan kembali ke rumah. Di rumah orang-orang asing ', dia menemukan kehangatan dan kasih sayang dia tidak dikenal sebelum dan perlahan-lahan mulai berkembang dalam perawatan mereka. Dan kemudian rahasia terungkap, dan tiba-tiba, ia menyadari betapa rapuhnya dia adalah syair yg menggambarkan keindahan alam."


Bagi yang tidak dapat mendengarnya di BBC Radio, setelah ditayangkan, episode akan tersedia secara online di sini pada iPlayer BBC selama satu minggu.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

1 komentar:

  1. Bagus Khaliafn
    aq ktinggalan beritanya jadinya g sempet lihat padahal aq fans beratnya.......

    BalasHapus

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!