Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Jumat, 06 Agustus 2010

Potongan Rambut Terbaru Emma Watson


Baru-baru ini, Emma Watson, yang memerankan Hermione Granger dalam film-film Harry Potter membicarakan tentang potongan rambut terbarunya kepada Entertaiment Weekly’s Fall Movie Preview special, dalam beberapa foto terbaru Promo Deathly Hallows, terlihat rambut terbaru Emma yang telah dipotong pendek. Faktanya, selama memerankan Hermione dalam film Harry Potter, ia tidak bisa melakukan hal seperti ini.


"Oh Tuhan, ini adalah hal yang paling membebaskan! Stylist hanya memegang bagian belakang rambut saya lalu mengeluarkan semua kuncir rambut. Rasanya luar biasa. Aku suka ini. "

"Aku rindu semua eksperimen yang kebanyakan remaja lakukan," katanya. "Aku ingin melakukan ini sejak aku berusia sekitar 16, jadi begitu aku punya kesempatan Aku seperti," Benar. Ini dia. ""

Saat Emma mengatakan soal potongan rambut barunya itu di halaman Facebook-nya, banyak komentar bermunculan dari para fans. Ada yang menyatakan suka, tidak suka, dan biasa-biasa saja. Inilah beberapa komentar yang kami kutip langsung dari halaman facebook Emma:

“Bloody effing lovely. Most definitely like it.”
“M gonna miss your beautiful hairs. I don’t really love”
“You look better with long hairs”
“Your hair is so beautifull. But its voor a bisexual.. here in the Netherlands”

Bagaimana pendapat kalian??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!