Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Kamis, 05 Agustus 2010

Daniel Radcliffe Pacari Putri Produser Film 'Harry Potter'


London Aktor Daniel Radcliffe punya kekasih baru. Pacar teranyar Radcliffe adalah putri dari produser film yang dibintanginya, 'Harry Potter'.

Dilansir Daily Mail, Kamis (5/8/2010), Radcliffe sudah sejak beberapa pekan ini terlihat mesra dengan putri David Heyman, Olive Uniacke. Cewek 19 tahun itu merupakan anak tiri dari Heyman.

Ayah kandung Uniacke termasuk salah satu tokoh masyarakat di London yaitu Robie Uniacke. Sedangkan ibunda Uniacke yang merupakan istri Heyman bernama Rose.

Radcliffe dan Uniacke saling mengenal sejak bertahun-tahun lalu ketika pertama kali cowok 21 tahun itu main 'Harry Potter.' Keduanya mulai dekat ketika Unicake ikut terlibat dalam penggarapan seri terakhir film Harry Potter, 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II'.

"Selama syuting dia sering keluar masuk ruang ganti Radcliffe. Dia pun cukup protektif pada kekasihnya itu," ujar sumber.

Sedikit informasi mengenai Uniacke, ia pernah menjadi siswi sekolah bergengsi Gordonstoun School di Skotlandia. Dia kini bersekolah di tempat yang sama dengan putri Madonna, Lourdes yaitu di French Lycee, Kesington, London.

(Sumber: Detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!